1

Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
Sudah tahu belum ada pic ini? Ini dari kelompok militan di Suriah yg ikut-ikutan ngirim pesen ancaman buat Ahok. pic.twitter.com/CAFdGLQRUm
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Sdh ada yang posting ini.. Indonesia mau dibuat seperti suriah.. kita lawan provokasi mereka jgn mundur selangkahpun pic.twitter.com/pfJm6fbXr1
Expand pic
Ahmad ZAXY @AhmadZXY
Yg lagi pada perang di Suriah juga ngikutin berita ahok pic.twitter.com/UHvyfZlBrR
Expand pic
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
Mereka dari Jays Fath sayap bersenjata Jabhat Fath Sham (ex-Al nusra/Al Qaidah Suriah). pic.twitter.com/QsXXLRd0jN
Expand pic
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
Mereka bukan ISIS, tapi lahir dari rahim yg sama, tentang kelompok ini pernah saya ulas di sini: geotimes.co.id/jabhat-nusrah-…
n_a_hard @coro_jawa
@kurawa brarti yg musuhi ahok punya koneksi sampe sono ya?
buda-anggara @d1dy
@kurawa apaan sih ini... Pergi aja ke Suriah sana!
nikolas surijanto @nikoman369
@kurawa relax sj oom. Mrk jg diblow up agar klhtn "besar". Pdhal cemen jg
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ahok Gubernur Suriah :)) Turunkan Ahok, kirim pulang dari Suriah ke Belitung... twitter.com/Iqbal__kholidi…
zakarmuth @zakarmuth
manusia2 pengecut kek gitu berlindung dibalik isu2 agama buat kepentingan politik/pribadi wajib untuk dilawan ..manusia TOLOL🐽 @kurawa
wurrie @wurrie2776
@kurawa mental nasi bungkus gitu udh mampu lawan TNI&POLRI 😂
Astowo Wijanto @awijanto70
@kurawa omong doang itu om, mana berani lawan TNI
Jamhur Ahmad @JamhurAhmad
@kurawa mengerikan Tum, Islam yang mana yg mereka inginkan, kekerasan bukan Islam tp budaya Arab
Suzan @suzankidam127
@kurawa lawaannn, jng biarkan isis berkembang biak di indonesia
#SPIDOL @NINJA_KAMPAK
@kurawa @abayoek rizieq yg harus tanggung jawab karna tidak terima PANCASILA...=pki....maka rakyat nkri harus maju semua sikat si makar
Rivo Pamudji~Cipong @RivoPamudji
@kurawa mereka hanya cari alasan untuk bisa pulang ke Indonesia. Dari fotonya, kerenan TNI 😊 pic.twitter.com/GhfDrupHZI
Expand pic
Rony Simon @RonySimon1
@kurawa siapa berani menurunkan sang Saka Merah Putih,Serentak Rakyatnya membela.
😎knights TEMPLAR 😎 🇮🇱 @musuh_Onta
@kurawa lawan pancasila harga mati,bela negara indonesia dr serangan isis dan fpi, pic.twitter.com/CoQ3IXxBKT
Expand pic
chirp's_sitto @chirp_sitto
@kurawa @SajaPaulus Sy yakin bahwa: TNI & POLRI dengan Jiwa Sapta Marga & Sumpah Prajurit mampu atasi segala bentuk ancaman itu. #yakin.
Load Remaining (3)

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 31/10/2016 21:03:04 WIB
Akun2 cyber ahok hoax sibuk giring opini lawan ahok= alqaeda.... belajar dr yahudi amerika aau komunis china nee hahhahahha
#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 01/11/2016 16:58:14 WIB
Ahok yang Bikin Ulah, Eh... Justru Jokowi yang Repot.Ahok menistakan Al Quran, Maka Jokowi datangi Prabowo ke Hambalang, pertemuan dengan Pemred media massa, Menyiapkan pasukan keamanan Mengundang MUI, NU dan Muhammadiyah.simple cuman proses hukum
Login and hide ads.