0
OPINI.ID @OPINI_id
PNS kita 64% memiliki kemampuan hanya mengetik! Perlu di-upgrade tuh, misalnya dari 2 jari menjadi 5 jari :D @menpangoid pic.twitter.com/ixPAnZsgrH
oka @daraprayoga_
Kalo ada temen kamu yang lebay bangga jadi PNS, kenyataannya PNS di sini... pic.twitter.com/Wk3FQdPWsS
oka @daraprayoga_
Tapi emang tiap ada kenalan yang pengen jadi PNS, gue tanya kenapa, jawabannya gak jauh dari: - kerjanya gampang - dapet pensiunan
Hernidaa. @hernidaaa
@daraprayoga_ eug masi ingat. disalahin gegara kerja di bank. disuru berenti biar jd pns. eug mah ogah. 😫
Om Dolle @SambilNgopiYuk
@Llang02196666 @daraprayoga_ di daerah masih banyak orang tua yg beranggapan kalo ga jadi PNS artinya belum kerja. Bank? Kerja apa tuh.
oka @daraprayoga_
Terutama di daerah sih. Jadi PNS lebih dari jadi keturunan ningrat. Gampang banget dapet restu calon mertua.
T e y a @dwitiariyani
@makmummasjid @daraprayoga_ :)))) Di sini Pns juga banyak yang nyantai kok. Beban kerja banyak yang diserahkan ke pegawai horor.
Agung Priatmoko @gung_pri
@daraprayoga_ emang ada instansi yg kerjaannya jarang, santai terus, jadi ya tergantung pns yang di mana 😂😂
oka @daraprayoga_
@sndymp memang di situ juga dibilangnya gak semua kok, cuma lebih dari setengahnya. Banyak juga PNS yang baik, mengabdi. :)
aida @aidaidasaja
@daraprayoga_ kmrn liat di mata najwa, di banyuwangi skrg ngelamar PNS ipk min. 3,5 😅 pemda gamau lagi ngegaji orang yg salah ampe pensiun

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.