1
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Terlepas dari Kasus yg membelitnya .. semoga lekas diberikan kesembuhan ..Amiinnn..doi buat gw Lucu sih pic.twitter.com/EdS83vazOj
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Iyaa bang. Terlepas dari apapun yg kluar dari Mulut Beliau dalam kondisi sperti itu cukup mendoakan..😊 twitter.com/gunawan_smd/st…
A🇷ifBudz ™ @arifbudz
@reporterjail bener bang, palagi sesama muslim ya. mudah2an cpt sembuh dan penyakitnya menjadi sebab datangnya ampunan dan pahala. amin
♂𝒲𝒾𝒿𝒶𝓎𝒶 ♂ @shiwie6
Ini serius sutan batugana? @reporterjail @Takviri *biar gak pernah setuju dgn omongannya, tp ikut doa 'get well soon pak' 🙏🏼
MM93 @Aris_Saraun
@reporterjail semoga diberikan yg terbaik oleh Alloh swt ya kang.
DuoJempol @beny_benz1
@reporterjail Amin... Semoga yg skg msih sombong dg kdudukannya bisa mrenung stlh mlihat bpak yg sdg sakit ini. .😃
henino #70K0WI#HOKi @HeniSunari
😮😐 msih kebayang klo ketawa sambil bilang ngeri2 sedap, gws pak Soetan😇 twitter.com/reporterjail/s…
Edgar @edgarmantap
@reporterjail sakit krn pikiran x ya gini tp gws yah bang
sarie darmodjo @sariedarmodjo
@reporterjail mgkn merasa ditinggal, dikorbankan dan dikhianati partainya,who knows?
Bonanza Daud @daud_yahya
Begini ya klo sdh tau rasanya, ngeri-ngeri sedap, ngerinya ditahan sendiri, sedapnya orang lain kok tega2nya gak ningukin teman lagi payah twitter.com/reporterjail/s…
AREA GARIS KERAS @gunawan_smd
@reporterjail bgitulah tuhan kalo sdh murka, dlu gue msh inget btapa lobanya die ngomong soal PD yg mnang 20%, skrng bnyk jd pesakitan😯😯
irene juni @irene40927749
@DsSupriyady blio udh d hukum sbg koruptor ya sdh,wong udh d pnjra. tp klo kena sakit lain cerita @reporterjail
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Diluar kasus hukum Dia penemu kata2 yg segar mbak hehe..lucu twitter.com/HeniSunari/sta…

Update

BeritaSatu @Beritasatu
#PopulerB1 8: Kanker Hati, Sutan Bhatoegana Dirawat di RS Medistra brt.st/5lS0 pic.twitter.com/cLD9hsEjlH
Expand pic

Semula, Sutan Bhatoegana dirawat di Rumah Sakit (RS) Hermina, Arcamanik, Bandung. Namun, lantaran kondisi kesehatannya terus menurun, perawatan Sutan dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta. Namun, perawatan Sutan rencananya akan dipindahkan lagi ke rumah sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat. Alasannya, dengan dirawat di Bogor, Sutan akan lebih dekat dengan keluarga.

URL beritasatu.com Kanker Hati, Sutan Bhatoegana Dirawat di RS Medistra Sutan semula dirawat di RS Hermina, Arcamanik, Bandung. Namun, lantaran kondisi kesehatannya terus menurun, dia dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.