0

Pernyataan Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, saat mengikuti acara Jakarta Marathon 2016 memancing reaksi netizen. Pasalnya Sandiaga Uno meminta maaf atas nama Pemprov DKI Jakarta terkait penyelenggaraan Jakarta Marathon 2016 pada Minggu (24/10/2016) kemarin. Pernyataan Sandiaga Uno tersebut menimbulkan beragam reaksi dari netter.

URL Tribunnews.com Minta Maaf Atas Nama Pemprov DKI, Sandiaga Uno: Insya Allah Tahun Depan Gubernurnya Ganti - Tribunnews.com Sandiaga Uno ikut berlari bersama 16 ribu warga lain sejak pukul 05.00 WIB melintasi jalanan ibu kota dalam gelaran Jakarta Marathon 2016.
URL KOMPAS.com Penjelasan Sandiaga soal Minta Maaf atas Nama Pemprov DKI pada Jakarta Marathon 2016 - Kompas.com "Ya kan sekarang saya bagian dari pilkada. Sore ini diumumin, saya dikawal oleh polisi itu kan pakai uang negara," ujarnya.
takviri @Takviri
ada 1 hal yg menarik di Sandiaga Uno. Saya koq curiga doi SAKIT HATI dijadikan CAWAGUB ya? statemen2 blundernya disengaja supaya KALAH pic.twitter.com/k4HqSAY0AR
Expand pic
Jakarta @haloJakarta
Loe Siapa ? @sandiuno minta maaf atas nama Pemprov DKI 😂😂😂 Yakin Menang ? pengen MUNTAH 😜😜😜 @cumarachel pic.twitter.com/ZfJ4UJUY8w
Teddy Bayupatti #KEJORA @MasTBP_
Si Raja Blunder ... "Atas Nama Pemprov DKI" Emang siapa Elo 😂😂😂 Owalah Udiiin Udiin Jarene Pinter tapi kok Pekok🙈 pic.twitter.com/Ng3zWtU3Aq
Hesti @wati_hestia
@tribunnews :blm terpilih sj lagaknya sdh sprti gub..tdk sekalian sj om sandi minta maaf atas nama pemerintah pusat
Franky @notofran
@tribunnews lama lama sombong sekali gaya orang muda ini.
Franita @franitahary
@haloJakarta @sandiuno @cumarachel lama-lama si bapak kok jadi lucu ya guys?? Terlalu PeDe GAK baik lho pak 🙈
Erykar @erikarlebang
Iyak Kena dibully lagi deh mas @sandiuno, pake ngaku-ngaku minta maaf atas nama Pemprov DKI m.detik.com/news/berita/d-…
TAHIR Marhaban Sulo @toingtiong
megapolitan.kompas.com/read/2016/10/2… ⬆sabar mas bro jangan terlalu nafsu, baru juga daftar blm sah diumumin sama KPUD
Indra RaphaeI @RaphaelIndra
@kompascom maksudnya apa coba...belum jadi bagian pe Pemprov udah lebay...apalagi lagi klo udah jadi bagain
Agnes DK @AgnesDewika
@kompascom, Uno katanya ini sdh thn yg ke 4 kali ikut. Komplainnya knp baru skrg? Kalo bnr2 ingin sesuatu lbh baik gak usah nunggu kan?
GodBlessIndonesia @joice_marpaung
@semiaji_w @kompascom keliatan aslinya kan ternyata SU ngareeep bgt jd DKI1. Uno Uno sabar atuh.. anda maunya cpt2 yak. KPU aja blom beri
Kumbang Garis Pinggir @kumbangmerah88
@tbayupatti Gue ngebayangi gimana jadinya kalo nanti dia kalah ya? Belum juga masa kampanye, tp udah merasa jd bagian dari "Pemprov"😆😆😂
popeye toyib @febrycardorebel
@tbayupatti udah gila ya @sandiuno ? emang udeh jadi bagian pemprov? berobat pak sebelom parah 😂
Lily Lukmin @Lilyluk
@tbayupatti aneh atas nama pemprov DKI, mmg dia siapa ya?? Duh bapak satu ini...

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 25/10/2016 19:28:44 WIB
tuh kan yg koment cyber Ahok hoax yg itu2 aja..... pasukan gaji duit korupsi hasil sumber wwaras, reklamasi, maling asset pemda dki
Login and hide ads.