Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Fadli Zon Buat Lomba Baca Puisi "Sajak Tukang Gusur", Ada yang Balas dgn Sajak "Paman Gembul"

:))
0
URL detiknews Fadli Zon Gelar Lomba Baca Puisi 'Sajak Tukang Gusur', Hadiahnya Rp 10 Juta Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengajak netizen mengikuti lomba pembacaan puisi karyanya 'Sajak Tukang Gusur'. Hadiah yang ditawarkan Rp 10 juta.

*Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengajak netizen mengikuti lomba pembacaan puisi karyanya 'Sajak Tukang Gusur'. Hadiah yang ditawarkan Rp 10 juta.

FADLI ZON (IG: fadlizon) @fadlizon

Lomba baca puisi, "Sajak Tukang Gusur". Silakan berpartisipasi, tweeps. pic.twitter.com/tnmSk7qICL

23/10/2016 19:43:36 WIB
Expand pic
HEY DIMS! @dimskp

@detikcom Si Zonk mau mengajarkan ajaran kebencian. Hati2 jgn sampe ikut ajaran sesat ini!! Btw itu 10jt dari duit siapa ya??

24/10/2016 11:26:24 WIB
. DR . @diiahrahmaw

@detikcom • duh fadli zon ini demen banget sih nebarin kebencian . rusuh ~

24/10/2016 11:30:46 WIB
pemimpi @MbahMartorejo

@detikcom ga ada lomba yg bersifat membangun apa?

24/10/2016 11:21:29 WIB
Cornel @cornel181991

@detikcom ganti aj judul ny lomba nyinyir ahok,zon

24/10/2016 11:17:17 WIB
McPinot @mcpinot93

@detikcom Oh Fadli zonk, yg ada juga puisi buat Anda tukang nyinyir

24/10/2016 11:52:20 WIB
Kujang🇮🇩Rompang @saputra_M76

@detikcom urusin negara bung jgn puisi emang ente sastrawan apa wakil rakyat??

24/10/2016 11:47:33 WIB
Dewa Yasmine @DewaYasmin

@detikcom ini negarawan atau bukan sih,kok semangatnya sll penuh kebencian,siapa dulu yg milih dia....apa gak malu wakilnya ky gitu...

24/10/2016 11:33:54 WIB
freethinker.id @Sentjoko

@detikcom pelit, kok cuma 10juta?,perut gendut-muka gendut tp pelit

24/10/2016 11:13:47 WIB
Asiman @4nt0ni

@detikcom paling yang ikut Ratna Sarumpaet,Fahri Hamzah,Ahmad Dhani , M.Taufik dan orang2 yang liat jkt bkn dengan mata tapi dgn iri hati

24/10/2016 11:13:25 WIB
ronironironi @ronrad79

@fadlizon mbok ya bikin lomba yg berkelas,cth:lomba ngecilin perut mu yg gembul itu,katanya rakyat tambah susah,kok perutmu tambah mlendung?

23/10/2016 20:07:17 WIB
Andaliman™ @IanSinaga6

@fadlizon ganti aja judulnya .. PETAHANA No.1....pasti banyak #

23/10/2016 19:58:19 WIB
suherman @hermantemantani

@sucirh05 @fadlizon bukan gaji saja fasilitas, kunker,rapat2 dll. Ttp kerjanya hanya propokasi rkyt tuk jelek2i org yg dibencinya.

23/10/2016 21:03:31 WIB
Mikail Yasfan N @Mikail_Yas

@fadlizon ya ampun, makin hilang respek ane sama ente Zon...

23/10/2016 22:01:22 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!