0
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar iyaa kak, kabarnya luarbiasa, antusias, yes..yess.. yes. Si Aum gimana
GEMAPEDIA @gemapedia
@arifah_afh #SiAUM sehat kak, sedang berbahagia krn abis pengabdian 😁
GEMAPEDIA @gemapedia
Sdh siap buat berbagi cerita ke temen-temen yg lain dong ya? @ekkyjorg @arifah_afh
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar pastinya dong kak, i'am ready (⌒▽⌒)
GEMAPEDIA @gemapedia
Kak @ekkyjorg dan kak @arifah_afh kemarin pengabdian di sekolah mana nih?
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar kemarin hari Sabtu, aku pengabdian di SDN Duwet 1 kak di daerah Tumpang
GEMAPEDIA @gemapedia
Ceritain ke #SiAUM dan temen-temen lainnya dong, apa aja yg kalian siapin sebelum pengabdian kemarin @ekkyjorg @arifah_afh
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar #SiAUM okey Aum & temen" semua, sebelum pengabdian aku nyiapin RPP, kesehatan dijaga, mental buat menghendel adik" SDN Duwet 1.
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar oiya aku sama patner aku Dwi menghendel kelas 3 SDN Duwet 1 nih, adek"nya lucu" banget, mereka sangat antusias sekali sama kita
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar #SiAum aku tergabung di Tim Yudhistira yang terdiri dari 12 Volunteer nih, Pengabdian di Minggu 1 ini materinya tentang Spelling
GEMAPEDIA @gemapedia
Wah ternyata banyak jg ya kak yg harus dipersiapkan, ga cuma asal datang ke sekolah pengabdian. Trus gmn nih pengalamannya ...
GEMAPEDIA @gemapedia
... selama perjalanan menuju sekolah pengabdian? Ada rintangan atau kendala ga sih? @ekkyjorg @arifah_afh
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar pas otw ke SDN Duwet 1 jalannya itu naik turun, belok-belok. Terus ada juga perbaikan jalan, jadi kami lewat jalan darurat...
Arifah Fitria.H @arifah_afh
...@UMengajar tapii finaly semua rintangan itu ga sebanding sama senyum ramah dan tulus dari adek" SDN Duwet 1. Itu yang bikin pingin balik
GEMAPEDIA @gemapedia
Kan medannya lumayan ekstrim tuh, ngerasa takut dan jadi pesimis ga sih kak pas dapetin rintangan kaya gitu? @ekkyjorg @arifah_afh
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar hehe kalau takut sih iya kak dikit, takut jatoh. Tapi yaa kalau semua diniatkan untuk amal, Medan se horor apapun disikat aja
GEMAPEDIA @gemapedia
Brp lama sih kak perjalanan ke sekolah pengabdian? @ekkyjorg @arifah_afh
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar kira" 2jam'an kayaknya kak. Otw dari jam 05.30 sampai di SDN Duwet 1 jam 07.30.
GEMAPEDIA @gemapedia
Trus ceritain dong, setelah tiba di sekolah pengabdian kegiatannya apa aja? @ekkyjorg @arifah_afh
Arifah Fitria.H @arifah_afh
@UMengajar pertama acara pembukaan pengabdian, sambutan oleh kepala SDN Duwet 1, lalu sambutan juga dari kakak Lo kami yaitu kak Wira...
Arifah Fitria.H @arifah_afh
...@UMengajar selanjutnya ada kegiatan senam bersama, semua adik" dari kelas 1-kelas 6 mengikuti gerakan senam yangndipandu oleh instruktur
Arifah Fitria.H @arifah_afh
...@UMengajar setelah itu Adik" dan Volunteer masuk ke ruang kelas untuk melaksanakan kegiatan belajar-mengajar bersama, lalu istirahat
Arifah Fitria.H @arifah_afh
...@UMengajar setelah istirahat dimulailah kegiatan membuat hasta karya dengan bahan botol plastik bekas. Seru deh pokoknya pengabdian ini
GEMAPEDIA @gemapedia
Punya cerita lucu ga pas kegiatan pembelajaran? @ekkyjorg @arifah_afh
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.