Foto2 Hancurnya Gerai Pizza Hut di Pondok Gede Bekasi Akibat Ledakan Tabung Gas Minggu Pagi | via @reporterjail

Tabung gas 50kg meledak menghancurkan bangunan gerai Pizza Hut Delivery diPondok Gede Bekasi dan mengakibatkan kerusakan parah bangunan di sekitarnya.
regional GAS elpiji bekasi ledakan
0

Sebuah resto cepat saji Pizza Hut Delivery di daerah Jalan Raya Hankam, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat hancur lebur akibat ledakan pada Minggu (23/10), sekitar pukul 06.30 WIB. Diduga ledakan berasal dari tabung gas elpiji ukuran 50 kilogram.

URL m.elshinta.com Elshinta.com :: Berita dan Informasi Online Elshinta.com Berita dan Informasi Online
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Ampe Gini yee tuh PHD deket Alfa Pondok Gede.. Tabung Gas Meledak pic.twitter.com/QvfYn2HMHO
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Oh Ledakan Tabung Gas 50 KG ya di PHD Hankam Pondok Gede..ledakannya juga merusak gedung2 sebelah pic.twitter.com/bthO6Hv9Kt
Expand pic
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kronologi doang..intinya ledakan Tabung 50 kg ga ada korban bang @Joko_RaKaWean @maman1965
Ratna Hapsari @RatnaHapsari02
@reporterjail kultwit antisipasi ledakan tabung gas baik di rumah penduduk atau ruko ,wwncara damkar/polisi gitu donk cuy ✌🏻️😋 #ngelunjak
cepjuns @cepjuns
Aa...regulator gas yang aman dan bagus ada nih...😁😁😁 twitter.com/reporterjail/s…
Sarah💝🇮🇩 @makIqal
@reporterjail aku klo di rumah emak mending gajadi masak klo gas abis, masang gas itu horror 😟
Biji salak @tegalliano
@reporterjail @RachmanNoorz kalo restoran biasanya pake tabung yang 50 kg 2 atau 4 sekali pake
Biji salak @tegalliano
@reporterjail dan biasanya sekali pake bisa 3 tabung gas sekaligus
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kondisi rumah sebrang PHD aja begini..terbang tuh rel Pintu Gerbang nimpa truk pic.twitter.com/sDrom3rath
Expand pic
GotoTheJek @GoTotheJek
@reporterjail karena gada jendela untuk aliran udara itu...
,,Mas ,,Zak___ @zakahats
@reporterjail kembali pake kayu bakar sama lampu teplok aja om,, 😁😁😁😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.