Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Foto2 Hancurnya Gerai Pizza Hut di Pondok Gede Bekasi Akibat Ledakan Tabung Gas Minggu Pagi | via @reporterjail

Tabung gas 50kg meledak menghancurkan bangunan gerai Pizza Hut Delivery diPondok Gede Bekasi dan mengakibatkan kerusakan parah bangunan di sekitarnya.
0

Sebuah resto cepat saji Pizza Hut Delivery di daerah Jalan Raya Hankam, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat hancur lebur akibat ledakan pada Minggu (23/10), sekitar pukul 06.30 WIB. Diduga ledakan berasal dari tabung gas elpiji ukuran 50 kilogram.

URL m.elshinta.com Elshinta.com :: Berita dan Informasi Online Elshinta.com Berita dan Informasi Online
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Ampe Gini yee tuh PHD deket Alfa Pondok Gede.. Tabung Gas Meledak pic.twitter.com/QvfYn2HMHO

23/10/2016 08:38:35 WIB
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Oh Ledakan Tabung Gas 50 KG ya di PHD Hankam Pondok Gede..ledakannya juga merusak gedung2 sebelah pic.twitter.com/bthO6Hv9Kt

23/10/2016 08:58:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Kronologi doang..intinya ledakan Tabung 50 kg ga ada korban bang @Joko_RaKaWean @maman1965

23/10/2016 09:03:21 WIB
- @RatnaHapsari02

@reporterjail kultwit antisipasi ledakan tabung gas baik di rumah penduduk atau ruko ,wwncara damkar/polisi gitu donk cuy ✌🏻️😋 #ngelunjak

23/10/2016 09:08:59 WIB
cepjuns @cepjuns

Aa...regulator gas yang aman dan bagus ada nih...😁😁😁 twitter.com/reporterjail/s…

23/10/2016 09:16:17 WIB
Sarah💝🇮🇩 @makIqal

@reporterjail aku klo di rumah emak mending gajadi masak klo gas abis, masang gas itu horror 😟

23/10/2016 09:29:41 WIB
Gendon nesia @tegalliano

@reporterjail @RachmanNoorz kalo restoran biasanya pake tabung yang 50 kg 2 atau 4 sekali pake

23/10/2016 09:30:57 WIB
Gendon nesia @tegalliano

@reporterjail dan biasanya sekali pake bisa 3 tabung gas sekaligus

23/10/2016 09:35:34 WIB
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Kondisi rumah sebrang PHD aja begini..terbang tuh rel Pintu Gerbang nimpa truk pic.twitter.com/sDrom3rath

23/10/2016 09:52:38 WIB
Expand pic
GotoTheJek @GoTotheJek

@reporterjail karena gada jendela untuk aliran udara itu...

23/10/2016 10:01:01 WIB
,,Zak___ 🙈🙈 @zakahats

@reporterjail kembali pake kayu bakar sama lampu teplok aja om,, 😁😁😁😁

23/10/2016 10:27:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!