3
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Terima anggaran ratusan trilyun dari korporasi2 raksasa atas nama Dana CSR itu adlh sembako politik yg sebenarnya di DKI Jkt.
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Ratusan trilyun dana2 korporasi Alibaba & Cheng Kuan Tai yg dipakai utk bangun fasilitas2 publik sdh jd sembako politik Jkt dlm 5 thn ini.
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Mudah sj; dana ratusan trilyun dari korporasi2 raksasa Alibaba Jkt yg dipakai sbg citra politik sama sekali tdk diaudit, bukan uang negara.
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
So? Tai kucing itu buzzer2 yg mempersoalkan sembako a.n. Agus-Sylvi, tp diam dg dana sembako ratusan trilyun korporasi u/ citra politik
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Tak ada segobangnya itu nilai sembako Agus-Sylvi dibanding dana ratusan trilyun yg dipakai Ahok utk bangun citra dirinya selama ini. NULL!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Eh, sdh mau malam mingguan lg. Kok gue malah ikut cawe2 ributan kelakuan buzzer2 yg lupa dg dana sembako pengembang reklamasi ya? Huh!!!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Zaman Romawi pale lu. Mana ada demokrasi langsung pas zaman romawi en yunani. Bego. Males gue layani yg ginian.
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Sampai Hari Ini KPU BELUM MENETAPKAN pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI JKT. Skrg msh tahap pre-election. Bagi2 sembako, SAH.
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Neh sembako pencitraan dana pengembang yg dipake o/ Ahok. Jumlahnya trilyunan, boo abooo... Ginian yg mirip Romawi! pic.twitter.com/3xw9IRjmJF
Expand pic
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Hayuk, main capture2an. Berapa trilyun dana pengembang reklamasi yg dipakai Ahok sbg sembako CSR? Mudah kok πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ pic.twitter.com/PlzATgRP6H
Expand pic
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Coba google aja brp trilyun dana citra politik dan sembako politik dari korporasi yg dipake Ahok. Bajigur gak seh? twitter.com/Irfan_nizardo/…
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Jika gue beber angka2nya, mabok lu pade. Tmsk utk biayain relawan2 pengembangan & pengawasan rumah susun; itu dari korporasi lu, bidji!!!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
"Ahok bangun rumah susun," tulis lu di koran2 dg nada advertorial yg bau pesing. Itu kalimat SALAH. Yg ngebangun: pengembang. Dusta lu!!!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Praktek kolomnis2 berbayar yg banting setir dari isu2 agama ke isu2 teknis pembangunan Jkt ini sudah memuakkan. Bau iklannya tajam. Bidji!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Pindah jalur dari isu2 salaharah ke isu2 kota Jkt hanya demi uang dari pengembang itu bikin muntah selera intelektual gue. Mau gue bongkar?
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Pamer kolom2 yg sepenuhnya utk nyari uang recehan itu setidaknya meneguhkan betapa klpk salaharah ini bener2 intellectual decoy. Bidji!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Sembako komputer ke KPU DKI itu lbh berbahaya 1000 kali drpd goody bag Agus-Sylvi. twitter.com/Alzib1885/stat…
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Dan ingat, nyari 1 Juta KTP itu juga bagian dari sembako politik. Lu kampanye setahun lbh utk jd Cagub DKI dg modal kumur2? Mual gue. Huex!
PSD_313 @PSD_313
Bongkar aja bang kita dukung. Yg ga suka bungkam"@IndraJPiliang: Pindah jalur dari isu2 salaharah ke isu2 ... m.tmi.me/1fg9Eu
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Nggak malu lu, kampanyein Ahok setahun lbh pake hadiah ini itu, sembako ini itu, eh skrg persoalkan sembako Agus - Silvy? Lbh duluan siapa?
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Capture aja tuh isi TL seleb2 ngehe buzzer2 culun yg setahun lbh kampanye dini Ahok, tmsk pake hadiah2 uang. Huex nggak sih? Bidji!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Ngaca dong! Yg kampanye Ahok Ahok Ahok sdh setahun siapa? Baca aja TL lu masing2. Dasar Romawi gadungan. Bidji!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Scr etik dan moral, buzzer2 yg kampanyein Ahok Ahok Ahok selama setahun ini, layak pindah warga negara ke zaman Romawi era Vincentius.
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Yuuuk, laporin kampanye dini Ahok dg bukti 1 Juta KTP ke Bawaslu dan ribuan foto selfie di mal2 punya pengembang di Twitterland. Dooor!!!
#VOCnomics πŸ’«πŸ’« @IndraJPiliang
Booth2 kampanyein Ahok utk nyari KTP itu punya pengembang. Sembako murah meriah dari pengembang. Ngehe lu, kampange era Romawi! Bidji!
Load Remaining (13)

Comment

Panniero @panniero 24/10/2016 16:20:28 WIB
www.bitly.com/staedtlerpensil
Login and hide ads.
Login and hide ads.