0

Hari ini kembali terlihat aksi demo untuk menolak Ahok...di Bandung

mia_yohanna @mia_yohanna
#JumatBerkah beres jumatan demo bikin Bandung macet. Terus demonya nyuruh ahok di penjara lagi. Gokil
Irham Yunus @irhamyunus1
Demo di depan gedung Sate "Tangkap Ahok!"
Ratri Chibi @Ratrichibi
yang nanti siang mau demo di bandung, jangan lupa bawa kantong sampah sendiri ya, biar gausah nyampah kek yg di jkt minggu lalu. malu, cyin
Siti Saza'ah @sitisazaah
Kondisi terkini di depan Gedung Sate, demo terkait Ahok. Harap hindari jalan sekitar Gedung Sate. pic.twitter.com/JYlgpsfOD6
Expand pic
BANDUNG ᮘᮔ᮪ᮓᮥᮀ @infobdg
Via @toratoradi : Kondisi terkini di depan Gedung Sate, demo terkait Ahok. Harap hindari jalan sekitar Gedung Sate. pic.twitter.com/aPQUJO6KBS
Expand pic
🐧 @infoajus
demo Ahok di Gedung Sate. karena yg terbaik adalah mamang mibaso. jadi lapar. pic.twitter.com/XqWIEvI94p
Expand pic
Radio PRFM Bandung @PRFMnews
Demo Akbar Tolak Ahok, Jalur Pusdai-Asia Afrika Bakal Dialihkan prfmnews.com/berita.php?det… pic.twitter.com/9PNSOOZHlO
Expand pic

Demo Ahok kok di Gedung Sate..Bandung...

Robby Aryadi @aryadi_robby
Ceunah di hareupeun Gedung Sate aya demo Ahok oge nya?
pera yulianingsih @peyz
Gue gak ngerti, kenapa ada demo Ahok depan Gedung Sate.
nadiva @alnadivaa
kenapa pada demo di depan "Gedung Sate" :"""""" ga paham
kurang tidur @boyasboyas
Itu yang demo Ahok di Bandung... ngapain.
Arimaka™ @ArieMacCa
Ini di Bandung, FPI demo tolak Ahok juga ya Tuhaaan... Cageur jang?
A r i s_R i d w a n XII @bangriezu
Hari ini ada demo penjarakan ahok di gedung sate Bandung, apa gak salah tempat ya?
Kevin Setyowicaksono @unyukunyuk_boy
Ngapain juga pak demo tentang ahok di gedung sate. Skalian aja demonya di papua pak.
mia_yohanna @mia_yohanna
Gue ga habis pikir, ini yang demo orang bandung. Nah terus bapak @basuki_btp kan di Jakarta. APA HUBUNGANNYAA!!!
Galuh Dwipayana @Galllluh
Yang di demo gubernur jakarta, yg diminta tolong mabes Polri, demo nya ko di Bandung? modal dikit lah, sewa bis ke jakarta
kempas @Ontaaa
itu yang demo di gedung sate suruh pindah aja dari Bandung, orang Bandung mah cirinya woles.. mereka ga punya ciri-ciri itu.
bebaskeun @OutsiderGK
Bandung - Jakarta kan ngga jauh, sekalian demonya kesana. Demo minta tangkap Ahok tapi di depan Gedung Sate. Bikin macet!
Indra Prasasto @indraprasasto
oh macet karena demo. oh demo memprotes ahok. oh demo memprotes ahok di kota bandung. oh.
Nusantara @still_hendro
Mending kalian demo Aher. Tanyain tuh kenapa kab bandung msh banjir aja ? gak punya solusinya ? twitter.com/RadioElshinta/…

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 21/10/2016 20:40:11 WIB
makanya belajar baca situasi...ngetwitt gk ada yg bermutu jg
Login and hide ads.
Login and hide ads.