12/10/2016 16:06:23 WIB

Kejadian Sebenarnya di Balik Heboh Rekaman Pengantin Rela Diremas Payudaranya Demi Uang Bulan Madu

Orang yang memakai gaun pengantin ini tampak senang-senang saja dadanya diremas-remas lelaki maupun perempuan. Dengan semangat dia mengumpulkan uang dari orang-orang yang meremas dadanya.
payudara cina pengantin THAILAND
ran9ifer 21149 View 0 comments
  • Add To Favorite
1
Login and hide ads.
  • Pengantin ini rela diremas payudaranya demi mendapatkan uang untuk bulan madu (?)
  • Liputan6.com menulis artikel tentang seorang pengantin wanita yang merelakan payudaranya diremas-remas orang (baik laki-laki maupun perempuan) demi mengumpulkan uang untuk bulan madu. Disebut di sana video kejadian ini kemungkinan besar diambil di Cina. Berita itu ditulis bersumber dari Mirror.

  • URL liputan6.com Pengantin Rela Diremas Payudaranya demi Kumpulkan Uang Karena tak memiliki uang untuk bulan madu, pengantin memperbolehkan undangan untuk meraba dadanya asal bayar.
  • Tapi benarkah kejadiannya demikian?
  • Daily Mirror @DailyMirror 11/10/2016 23:19:42 WIB
    'Bride' filmed letting people grope her for cash is actually ladyboy arrested for 'inappropriate behaviour' mirror.co.uk/news/world-new… pic.twitter.com/SFOJjsXuAT
     Expand pic
  • Tapi yang luput dari artikel Liputan6 itu adalah, ada investigasi lanjutan atas video tersebut dan klarifikasi atas video tersebut menyatakan bahwa orang yang tampak berpenampilan mempelai wanita itu adalah seorang ladyboy Thailand. Atas aksinya ngamen dengan cara seperti itu, ia ditahan Polisi karena dianggap berkelakuan tak sopan di depan publik. Ditulis, ladyboy itu bernama Miss Bee, 22 tahun, dan bekerja di Pattaya Selatan, Thailand.

    Miss Bee tak biasanya melakukan performance dengan cara ini tapi ketika itu ada sekelompok turis dari Cina berkunjung. Mereka menantang Miss Bee membiarkan payudaranya diremas dengan imbalan uang. Oleh karena itu video tersebut terkesan seolah dibuat di Cina (karena terdengar percakapan orang-orang dalam Bahasa Mandarin). Publik Thailand sendiri agak menyalahkan tingkah laku turis Cina tersebut. Miss Bee akhirnya harus membayar denda 5000 Baht, lebih mahal dari uang yang berhasil dikumpulkannya dalam sesi grepe-grepe itu.

    Di lain pihak, publik Cina juga merasa dirugikan, karena viralnya video ini mencantumkan keterangan bahwa kejadian itu berlangsung di Cina. Disebutkan juga bahwa di Cina ada sebuah tradisi lama bahwa pengantin wanita membiarkan pengunjung meremas payudaranya untuk mengumpulkan uang. Padahal hal iini sama sekali tidak benar.

  • URL mirror 'Bride' filmed letting people grope her for 'honeymoon cash' actually a ladyboy WARNING GRAPHIC FOOTAGE Video said to have been filmed at a Chinese wedding in fact features entertainer Miss Bee, who was fined over the incident
  • Wafty Crank @WaftyCrank 11/10/2016 23:59:48 WIB
    @DailyMirror This has made me feel sick, I'm one of her victims too. No way would I have sucked her dick if I'd known she was really a man.
  • Simon David Fisher @simonfisher7 12/10/2016 01:01:27 WIB
    @DailyMirror hahahahaha, got love the internet and the world somedays
  • Ini gambaran kejadiannya

Comment

All Categories

Category related to International

Login and hide ads.