Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

apakah @kangdede78 berhenti jadi bujeer gegara di KO in sama @mantriss ? masihkan pertarungan di TL ini berakhir Tragis ?

apakah @kangdede78 berhenti jadi bujeer gegara di KO in sama @mantriss ? masihkan pertarungan di TL ini berakhir Tragis ?
0
sumantri suwarno @mantriss

Ucapan blunder itu ya bukan by design. Ya itu memang kelepasan. Campuran dr berbagai faktor. Salah satunya tak paham posisi.

09/10/2016 14:16:17 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Kelepasan itu khan sudah terjadi berkali2. Saat live di TV, saat maki2 Bu Yusri... Saat menyebut pegawai PAM Bajingan....

09/10/2016 14:17:47 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Jelas ini blunder yg terjadi berkali-kali. Lha kok teman2 saya yang pinter mati2an membelanya. Ya bisa capek sendiri....

09/10/2016 14:19:00 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Kalau petahana pinter itu ya seperti Bu Risma. Tidak banyak ulah -- bahkan hampir tak ada lawan karena keunggulannya jelas.

09/10/2016 14:21:14 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Ini sudah kayak geledek. Tak takut mati, tak takut gak dipilih lagi. Eh, belum waktunya kampanye, seragam dinas -- merepet nyolong start.

09/10/2016 14:23:28 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Yang saya hitung hanya Ahok .. pembelanya nggak... Sorry yaa twitter.com/papialfi/statu…

09/10/2016 14:26:47 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Kalau @kangdede78 sudah turun artinya sudah ada yg mumet.... Tapi sorry, saya tak tertarik... Mudah2an urusannya cepat selesai.

09/10/2016 14:27:37 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Tapi ada yang koar2 tidak mau kampanye. Itu yg membedakan.... twitter.com/bo_on0/status/…

09/10/2016 14:34:26 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Nggak juga... Gaya2 labellingmu ini kurang bermutu. Tapi aku nggak heran. twitter.com/kangdede78/sta…

09/10/2016 14:35:23 WIB
sumantri suwarno @mantriss

@kangdede78 tidak usah mancing2 debat. Sorry to say, kamu bukan kelasku. Cari yg selevel dan biasa mulai dgn enak....

09/10/2016 14:37:16 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Beberapa tokoh pendukung Ahok Djarot saja masih telp WA ngobrol dan konsultasi -- lha ring 19 kayak kamu ini mau ngapain @kangdede78 ?

09/10/2016 14:39:28 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Tapi mungkin kamu butuh setoran kerjaan ya boleh aku layani sekali dua kali. @kangdede78 -- asal jgn off side saja..

09/10/2016 14:40:58 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Hihihi... Tim cagub petahana sudah level stress akut. Sampai urus Pileg 2014 Dapil Jabar XI.... twitter.com/kangdede78/sta…

09/10/2016 14:46:46 WIB
sumantri suwarno @mantriss

Sifat ini pula yang akan membuat Ahok tidak terpilih.... twitter.com/kangdede78/sta…

09/10/2016 14:47:43 WIB
Munhadji @munhadji

Kondor dong kalo ring nya aja sampe 19 😂😂😂 twitter.com/mantriss/statu…

09/10/2016 14:47:57 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!