Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

" Jomblo?? So What Gitu Lho?! " via: @JombloMulia

Chirpified
0
Penantian Terindah @JombloMulia

2) Jadi JOMBLO itu cuma buat waktu singkat, jauh lebih singkat daripada pas barengan ama jodoh kita, dunia-akhirat... ^_^ #JombloMulia

15/11/2012 20:09:03 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

3) Jadi JOMBLO itu memang nggak perfect, tapi itu perfect buat persiapan ketemu jodoh... *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:15:11 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

4) Jadi JOMBLO itu ajang belajar, biar kita punya "sesuatu yg terbaik" buat jodoh kita nantinya. *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:19:44 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

5) Jadi JOMBLO itu Mulia, Rasul dulu sblm nikah juga JOMBLO,ngga pernah pacaran. Nah kalo ngaku ummat'a rasul berarti ?! *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:23:04 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

6) Jadi JOMBLO itu kadang emang berat, tapi itu penting buat ngedewasain diri kita pas udah nikah nantinya *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:28:37 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

7) Jadi JOMBLO itu kesempatan ngumpulin pahala segedhe gunung, berbakti ama ortu. Klo ama pacar mah, malah bisa dosa...*eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:31:32 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

8) Jadi JOMBLO itu ngga ribet, ngga ada yg bikin nangis... ngga ada yg rutin "ngotorin hati". *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:33:07 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

9) Jadi JOMBLO itu ngga boros di duit, ngga usah nraktir siapa-siapa tiap minggu. Pulsa juga hemat *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:36:49 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

10) Jadi JOMBLO itu ISTIMEWA... karena "gue cuma buat suami atau istri gue nantinya"... *eaaa cc @AishaMaharanie #JombloMulia

15/11/2012 20:41:33 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

11) Buat sobat yg JOMBLO, ayo tingkatkan doa ama usaha. Ngga usah GALAU. Insya Allah didenger dan dikabulin ama Allah. *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:44:47 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

12) Allah udah janji, klo berdoa bakal dikabulin. Kitanya aja yg kadang kurang mendekat ke Allah.. *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:48:33 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

13) Allah ngga bisa "ditodong" atau ditarget ama doa, kapan dikabulin ya terserah Allah. Tugas kita,mendekat kepada-Nya. *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:50:52 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

14) Pacaran? Emg ada kemgknan si doi itu jodoh kita. Masalahnya, itu bikin mendekat atau menjauh dari Allah? *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:54:48 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

15) Di QS.24:26 udah dijelasin,org baik jodohnya baik jg. Yg ngga baik, jg ngga baik. Klo mau dpt yg baik, ya mndekat dong #JombloMulia

15/11/2012 20:56:43 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

16) Caranya gimana? Paling sip, singkirin semua "saingan" Allah dlm hati kita. Buat yg JOMBLO mah, gampang ituh *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 20:59:47 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

17) Emang, jaman skrg JOMBLO sering dinyinyirin orang. Gpp, santai aja, drpd "dinyinyirin" ALLAH ?? cc @seHARIADI #JombloMulia

15/11/2012 21:06:18 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

18) Rejeki itu di tangan Allah, trmsuk kpn ketemu jodoh. Ngga bs dipercepat sma pacaran & ngga bakal tertunda gara2 jd JOMBLO #JombloMulia

15/11/2012 21:09:02 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

19) Tempat bersandar paling mantap itu ALLAH, bukan ortu, saudara, suami atau istri. Apalagi yg bukan siapa2. *eaaa #JombloMulia

15/11/2012 21:11:19 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

20) Ngga usah iri ama yg bukan JOMBLO tapi ngga nikah. Insya Allah dimudahkan ketemu jodoh,pilihan spesial dr ALLAH buat kita! #JombloMulia

15/11/2012 21:15:00 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

21) Nabi Adam sama istrinya pas dikeluarin dari surga, ratusan tahun mnjd JOMBLO nyari jodohnya. Kita? Paling jg brapa tahun #JombloMulia

15/11/2012 21:17:18 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

22) Ada hadits, neraka itu dikelilingi sma hal yg enak2, surga ama yg ngga enak. JOMBLO emg kadangg "susah", tapi ngga dpt dosa #JombloMulia

15/11/2012 21:21:19 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

23) Jgn nyalahi guru ngaji / siapa pun. Smua guru ngaji se-Indonesia ngumpul pun,klo ALLAH ngga ngehendaki, ttep aja qt JOMBLO #JombloMulia

15/11/2012 21:24:46 WIB
Penantian Terindah @JombloMulia

24) Udah deh, gitu dulu soal JOMBLO, semoga dimudahin ktmu #Jodoh yak.. termasuk buat yg pura2 ngga nyimak. *eaaa :P @IhsanMDe #JombloMulia

15/11/2012 21:27:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!