0
Penantian Terindah @JombloMulia
2) Jadi JOMBLO itu cuma buat waktu singkat, jauh lebih singkat daripada pas barengan ama jodoh kita, dunia-akhirat... ^_^ #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
3) Jadi JOMBLO itu memang nggak perfect, tapi itu perfect buat persiapan ketemu jodoh... *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
4) Jadi JOMBLO itu ajang belajar, biar kita punya "sesuatu yg terbaik" buat jodoh kita nantinya. *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
5) Jadi JOMBLO itu Mulia, Rasul dulu sblm nikah juga JOMBLO,ngga pernah pacaran. Nah kalo ngaku ummat'a rasul berarti ?! *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
6) Jadi JOMBLO itu kadang emang berat, tapi itu penting buat ngedewasain diri kita pas udah nikah nantinya *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
7) Jadi JOMBLO itu kesempatan ngumpulin pahala segedhe gunung, berbakti ama ortu. Klo ama pacar mah, malah bisa dosa...*eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
8) Jadi JOMBLO itu ngga ribet, ngga ada yg bikin nangis... ngga ada yg rutin "ngotorin hati". *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
9) Jadi JOMBLO itu ngga boros di duit, ngga usah nraktir siapa-siapa tiap minggu. Pulsa juga hemat *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
10) Jadi JOMBLO itu ISTIMEWA... karena "gue cuma buat suami atau istri gue nantinya"... *eaaa cc @AishaMaharanie #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
11) Buat sobat yg JOMBLO, ayo tingkatkan doa ama usaha. Ngga usah GALAU. Insya Allah didenger dan dikabulin ama Allah. *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
12) Allah udah janji, klo berdoa bakal dikabulin. Kitanya aja yg kadang kurang mendekat ke Allah.. *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
13) Allah ngga bisa "ditodong" atau ditarget ama doa, kapan dikabulin ya terserah Allah. Tugas kita,mendekat kepada-Nya. *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
14) Pacaran? Emg ada kemgknan si doi itu jodoh kita. Masalahnya, itu bikin mendekat atau menjauh dari Allah? *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
15) Di QS.24:26 udah dijelasin,org baik jodohnya baik jg. Yg ngga baik, jg ngga baik. Klo mau dpt yg baik, ya mndekat dong #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
16) Caranya gimana? Paling sip, singkirin semua "saingan" Allah dlm hati kita. Buat yg JOMBLO mah, gampang ituh *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
17) Emang, jaman skrg JOMBLO sering dinyinyirin orang. Gpp, santai aja, drpd "dinyinyirin" ALLAH ?? cc @seHARIADI #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
18) Rejeki itu di tangan Allah, trmsuk kpn ketemu jodoh. Ngga bs dipercepat sma pacaran & ngga bakal tertunda gara2 jd JOMBLO #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
19) Tempat bersandar paling mantap itu ALLAH, bukan ortu, saudara, suami atau istri. Apalagi yg bukan siapa2. *eaaa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
20) Ngga usah iri ama yg bukan JOMBLO tapi ngga nikah. Insya Allah dimudahkan ketemu jodoh,pilihan spesial dr ALLAH buat kita! #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
21) Nabi Adam sama istrinya pas dikeluarin dari surga, ratusan tahun mnjd JOMBLO nyari jodohnya. Kita? Paling jg brapa tahun #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
22) Ada hadits, neraka itu dikelilingi sma hal yg enak2, surga ama yg ngga enak. JOMBLO emg kadangg "susah", tapi ngga dpt dosa #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
23) Jgn nyalahi guru ngaji / siapa pun. Smua guru ngaji se-Indonesia ngumpul pun,klo ALLAH ngga ngehendaki, ttep aja qt JOMBLO #JombloMulia
Penantian Terindah @JombloMulia
24) Udah deh, gitu dulu soal JOMBLO, semoga dimudahin ktmu #Jodoh yak.. termasuk buat yg pura2 ngga nyimak. *eaaa :P @IhsanMDe #JombloMulia

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.