0

Sambil berjalan di trotoar Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016), bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyoroti kondisi trotoar di Jakarta. Agus menilai kondisi trotoar belum ramah terhadap publik.

Masih banyak ditemukan kendaraan bermotor parkir di atas trotoar dan belum ramah pada kaum disabilitas.

URL KOMPAS.com Agus Yudhoyono Komentari Kondisi Trotoar di Jakarta - Kompas.com "Termasuk buat lari pagi misalnya. Saya suka bingung kadang-kadang lewat trotoar mana kalau olahraga lari pagi," ujar Agus.
Sandy Septian @sandyseptian1
Jalan Kaki di Cikini, Agus Harimurti Janjikan Perbaikan Trotoar dlvr.it/MPpCC1 pic.twitter.com/6UmKZaqHUD
Expand pic

Dibalas aplikasi Qlue, tempatnya keluhan warga Jakarta berkumpul

Qlue @qluesmartcity
Hi mas @AgusYudhoyono silahkan laporkan keluhan ttg 'Fasilitas Umum' melalui aplikasi agar dapat ditindaklanjuti dgn segera. #BERANIBERUBAH twitter.com/kompascom/stat…
wahyusarkoro @yosi_sarkoro
@qluesmartcity @AgusYudhoyono @kompascom haaayooo dilaporin trotoarnya yg mana biar cepet di respon jgn omdo
el diablo @digembok
Maklum @AgusYudhoyono tinggal di Kabupaten Bogor. Belom tau teknologi. Ayeb twitter.com/qluesmartcity/…
kemal_casey @kemalcasey
@detikcom perbaikan trotoa lapor Qlue aja..gak perlu tunggu pilkada 2017..😊
Repeh rapih @AripinRony
@kompascom bangun mas,,,? lah bapak mu 2 periode ngapain aja,,,? harusnya hasil karya bapak mu udah dinikmatin sma anak dan cucuny?
Indro @indro281277
@kompascom tanya bapak dulu napa kok kayak gitu kan bpk 2 periode
Korban_PHP @ahok_heru
@kompascom coba sekali-sekali jalan-jalan ke Hambalang mas, Karya bapakmu itu..
Only a Human @fransalif
@kompascom wihh udah mulai kritik nih.. kirain modal jogging ama selfie ala artis korea doang😁
URL detiknews Jalan Kaki di Cikini, Agus Harimurti Janjikan Perbaikan Trotoar Masyarakat yang berada di jalan sekitar Menteng hingga Cikini tak melewatkan kesempatan untuk sekedar bersalaman atau berfoto bersama

Agus menyebutkan, jika dirinya terpilih jadi gubernur, ia akan segera memperbaiki kualitas trotoar untuk pejalan kaki.

"Ya tentunya saya melihat trotoar untuk pejalan kaki ini sangat penting sekali ya. Karena kan ini sarana orang berjalan juga. Selain itu pas saya olahraga, lari kan suka di trotoar. Jadi harus baguslah. Insya Allah kalau terpilih saya juga akan perbaiki kualitas pejalan kaki."

Nina Coutrier @ncoutrier
@detikcom jauh amat trotoar jakarta. Trotoar letda nasir depan rumah aja ancur udah bolong2
#vodkacofiin @bangiccat
@kompascom lah perhatiannya koq kesitu. Ahok udah perang sama mafia anggaran lu madih urus trotoar. Coba lamar jadi lurah cikeas aja...
Sandro Gultom @sandrogultom1
@kompascom idih msh ngurus trotoar pikirannya,yang dah siap mati demi membasmi para korup skrg ini..hadeuh...
Dey @deylia
Pagi2 ngeliat Mas Agus Yudhoyono lari di trotoar Sudirman sm para pengawalnya. Mau lari aja ribet ya, Mas..

Comment

Djoko kuntjoro @kuntjoro_djoko 08/10/2016 17:38:20 WIB
Oalah... calon gubernur kok cuman mikir trotoar. Wach... gimana ini
Login and hide ads.