"Kalau Tak Boleh Gunakan Kata 'Ahokers' Ya Yang Ada Tinggal Antek & Penjilat Ahok" by @Awemany

Chirpified By @M4ngU5il
politician supporters ahokers
1
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi ada 2 poin ekstrem tentang bawa" agama. 1. Yg menjadikan agama dalil untuk milih. 2. Yg ngebully orang yg ngga milih ahok sebagai rasis
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yg pertama sih asal ngga di ruang publik dan tanpa beban kebencian, gue ngga bisa nyalahin. Cuma gue ngga suka aja.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi yang kedua, buat gue ini persoalan. Karena dari awal gue udah terlalu sering denger yg kayak gini. Bully tanpa dasar.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dengan banyaknya hujatan terhadap memenya kurawa hari ini, padahal mereka sudah sering bikin yg kayak gini, artinya apa guys?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda sih saya bebaskan untuk menyebut saya sebagai hatersnya Ahok. Itu bukan hinaan kok. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya ngga boleh pakai kata ahokers. Walaupun udah saya definisikan. Ngga boleh bilang buzzer Ahok juga. Ya tinggal antek dan penjilat lah :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ya udah gue ngalah. Carikan gue sebutan yg "sopan" untuk mereka yg kerjanya muji" ahok agar kepilih dan membully mereka yg ngga suka.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Mb @mamaciaa ini ngga suka kalo gue pakai istilah antek dan penjilat Ahok. Pakai istilah apa dong? Gue ngga mau pake kata pendukung/ahoker.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Karena kata pendukung dan juga ahokers itu ternyata ngga boleh diasosiasikan dengan bully di TL atau puja" betapa sempurnanya Ahok.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Sebenarnya, kalo loe bukan orang yg cuma muja" ahok dan ngga punya masalah kalo gue nyinyirin Ahok, dimana letak antek dan penjilatnya? :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Di TL ngga usah terlalu sensitif lah. Not all thing are about us. Woles aja. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Iye. Itu ngetroll. Poinnya dia ngga bisa belagak ngga punya kaitan ama Ahok atau cuma pendukung militan. Dia ada lingkar itu. Kaki tangan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Antek dan penjilat Ahok makin mati gaya. Tapi jodohku piye..tweeps :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Nobody perfect. Jadi, berapa kali setahun seorang pejabat publik boleh berbohong sebelum kita sepakat memberinya label pembohong?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok ngga bakal menang satu putaran. Apa ngga ada yg bisa mikir kayak gini? Terlalu merasa jago dengan (katanya) 1 juta KTP?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau kalian bully semua orang, bisa dipastikan Ahok ngga bakal menang di putaran ke 2. Ngga ada yg mau bertemen. :).
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi kalian kan emang udah ngerasa jadi penguasa TL. Bully semua orang emang udah jadi modus operandi. Suka" loe aja deh. Bebaas. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
SRMC bukan pollster abal". 38% elektabilitas buat Ahok setelah paslonnya lengkap itu berita buruk. Musti lebih hati". Antek/penjilat tahu?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Maksud gue SMRC (Saiful Mujani Research & Consulting) :).
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan ingat 38% itu angka yg muncul saat paslonnya baru 3 hari diumumkan. Yg kampanye masih cuma Ahok. Sebulan lagi belum tentu masih segitu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kampanye yg bener dong ah. Segitu banyak kali yg dibersihin, bis yg dibeli, jalan yg dilebarin. Banyak kok yg bisa diomongin daripada bully.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Guys, ternyata saya sudah tua. SMRC yg tadi saya jelaskan bukan Saiful Mujani RC melainkan Survei MRC. Yg ini saya ngga kenal.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Duh, masih diskusi soal ganteng dan pangkat mayor. Ngerti ngga sih kalo itu ngga penting. Saya ulangi. NGGA PENTING!
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tanya ama Agus ama Anies, apa mereka masih mau melanjutkan pembangunan genit ala Ahok untuk memikat publik? Kali bersih? Beli bis?
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.