Aksi Teatrikal Jessica di Panggung Pengadilan

Jessica ternyata emang jago akting
0
anton nugraha @AntonNugraha21

Malam. Mau kultwit tentang "Aksi Teatrikal Jessica di Panggung Persidangan" cc:@M4ngU5il

03/10/2016 19:46:19 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

3.Kok lama banget ya? Baru kali ini loh kasus pembunuhan disiarin langsung terus-terusan #SidangJessica

03/10/2016 19:48:40 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

4.Mungkin karena sidangnya juga berlangsung alot

03/10/2016 19:48:49 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

5.Apalagi si Jessica ini banyak melakukan kebohongan dalam sidang

03/10/2016 19:48:56 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

6.Dari soal kesaksiannya yang ga matching sama rekaman CCTV

03/10/2016 19:49:08 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

7.Sampai dengan hal sepele kayak kamar sel-nya yang penuh kecoak

03/10/2016 19:49:15 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

8.Padahal, Jessica disumpah loh sebelum memberikan kesaksian

03/10/2016 19:49:24 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

9.Dan kalau melanggar hal tersebut bisa dijatuhi pasal 242 KUHP

03/10/2016 19:49:30 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

10.Yaitu keterangan palsu di atas sumpah diancam 7 tahun penjara

03/10/2016 19:49:36 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

11.Dan kalau dilakukan di persidangan bisa sampai 9 tahun

03/10/2016 19:49:42 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

12.Kenapa ya kok berbohong dijadiin hobi?

03/10/2016 19:49:48 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

13.Mungkin ada hubungannya sama keterangan Antonia Ratih Andjayani

03/10/2016 19:49:54 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

14.Sebagai ahli psikolog forensik, beliau bilang kalo Jessica itu Amorous Narcissist

03/10/2016 19:50:00 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

15.Dan berbohong adalah salah satu keahlian mereka

03/10/2016 19:50:05 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

16.Jadi, Jessica ini agak-agak ga stabil yaa

03/10/2016 19:50:11 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

17.Ga aneh sih mengingat waktu di Australi juga udah banyak gejala-gejalanya

03/10/2016 19:50:16 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

18.Misalnya mantan pacarnya yang minta perlindungan polisi dari dirinya

03/10/2016 19:50:23 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

19.Soalnya Jessica pernah ngancam pacarnya mau bunuh dia pake pisau

03/10/2016 19:50:28 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

20.Mantan atasannya juga pernah disumpahin biar mati

03/10/2016 19:50:35 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

21.Cuma karena ga mau bantu cari tempat tinggal

03/10/2016 19:50:41 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

22.Selain itu Jessica juga suka menyakiti diri sendiri

03/10/2016 19:50:46 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

23.Mungkin karena narsis jadi dia suka cari perhatian yaa?

03/10/2016 19:51:03 WIB
anton nugraha @AntonNugraha21

24.Makanya kasus ini juga ngga selesai-selesai. Diulur-ulur terus. Diundur-undur. #SidangJessica

03/10/2016 19:51:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!