0
anton nugraha @AntonNugraha21
Malam. Mau kultwit tentang "Aksi Teatrikal Jessica di Panggung Persidangan" cc:@M4ngU5il
anton nugraha @AntonNugraha21
3.Kok lama banget ya? Baru kali ini loh kasus pembunuhan disiarin langsung terus-terusan #SidangJessica
anton nugraha @AntonNugraha21
4.Mungkin karena sidangnya juga berlangsung alot
anton nugraha @AntonNugraha21
5.Apalagi si Jessica ini banyak melakukan kebohongan dalam sidang
anton nugraha @AntonNugraha21
6.Dari soal kesaksiannya yang ga matching sama rekaman CCTV
anton nugraha @AntonNugraha21
7.Sampai dengan hal sepele kayak kamar sel-nya yang penuh kecoak
anton nugraha @AntonNugraha21
8.Padahal, Jessica disumpah loh sebelum memberikan kesaksian
anton nugraha @AntonNugraha21
9.Dan kalau melanggar hal tersebut bisa dijatuhi pasal 242 KUHP
anton nugraha @AntonNugraha21
10.Yaitu keterangan palsu di atas sumpah diancam 7 tahun penjara
anton nugraha @AntonNugraha21
11.Dan kalau dilakukan di persidangan bisa sampai 9 tahun
anton nugraha @AntonNugraha21
12.Kenapa ya kok berbohong dijadiin hobi?
anton nugraha @AntonNugraha21
13.Mungkin ada hubungannya sama keterangan Antonia Ratih Andjayani
anton nugraha @AntonNugraha21
14.Sebagai ahli psikolog forensik, beliau bilang kalo Jessica itu Amorous Narcissist
anton nugraha @AntonNugraha21
15.Dan berbohong adalah salah satu keahlian mereka
anton nugraha @AntonNugraha21
16.Jadi, Jessica ini agak-agak ga stabil yaa
anton nugraha @AntonNugraha21
17.Ga aneh sih mengingat waktu di Australi juga udah banyak gejala-gejalanya
anton nugraha @AntonNugraha21
18.Misalnya mantan pacarnya yang minta perlindungan polisi dari dirinya
anton nugraha @AntonNugraha21
19.Soalnya Jessica pernah ngancam pacarnya mau bunuh dia pake pisau
anton nugraha @AntonNugraha21
20.Mantan atasannya juga pernah disumpahin biar mati
anton nugraha @AntonNugraha21
21.Cuma karena ga mau bantu cari tempat tinggal
anton nugraha @AntonNugraha21
22.Selain itu Jessica juga suka menyakiti diri sendiri
anton nugraha @AntonNugraha21
23.Mungkin karena narsis jadi dia suka cari perhatian yaa?
anton nugraha @AntonNugraha21
24.Makanya kasus ini juga ngga selesai-selesai. Diulur-ulur terus. Diundur-undur. #SidangJessica

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.