Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Meski Pernah Tertipu Situs Jual Beli Online, Roy Suryo Jadi Koordinator Tim Cyber Agus-Sylviana

Roy mengaku siap hadapi kampanye hitam dan negatif di sosmed.
0

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menyampaikan, tim pemenangan pasangan cagub-cawagub Agus Harimurti dan Sylviana Murni akan diumumkan dalam waktu dekat.

Roy menambahkan, dalam tim pemenangan itu dirinya mengisi jabatan koordinator tim cyber.

Sebagai koordinator cyber, Roy mengaku siap menghadapi kampanye hitam dan kampanye negatif di media sosial.

URL KOMPAS.com Roy Suryo Jadi Koordinator Tim "Cyber" Agus-Sylviana - Kompas.com Sebagai koordinator cyber, Roy mengaku siap menghadapi kampanye hitam dan kampanye negatif di media sosial.

2014 lalu Roy Suryo tertipu ABG saat jual beli sepeda oleh ABG umur 15 tahun asal Idramayu bernama Gembro. Roy Suryo menanggapi iklan sepeda yang dipasang Gemblo dan terlanjur transfer uang 1 juta Rupiah tapi pesanan sepeda tak kunjung dikirim. Akhirnya ia lapor polisi dan Gemblo ditangkap.

URL www.jpnn.com Beli Sepeda Via Online, Menpora Roy Suryo Dikadali ABG - JPNN.com INDRAMAYU - AB alias Gemblo, 15, harus berurusan dengan Satreskrim Polres Indramayu lantaran terjerat kasus penipuan. Tapi yang menarik adalah, korban
nama tidak boleh kosong @HanumZubir

Haha..sotoy ah pak mentri : Beli Sepeda Via Online, Menpora Roy Suryo Dikadali ABG shar.es/116J1I - pic.twitter.com/iMg8Qjuigh"

03/09/2014 10:39:12 WIB
Expand pic
INDONESIAinLOVE @INDONESIAinLOVE

Jadi Koordinator Tim Cyber Pasasangan Agus- Sylvi, Roy Suryo Diperbincangkan Netizen eveline.co.id/politik/jadi-k… pic.twitter.com/yRoO9IblJb

01/10/2016 18:08:35 WIB
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Padahal Tim Cyber Agus- Silvy dipimpin Roy Suryo, pakar Bokep numero siji di negeri ini, video ariel aja doi bisa ketahui asli apa bukan😜😋😂😎

03/10/2016 14:30:16 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Saya mungkin bias. Tapi roy suryo itu ngga punya kredibiltas sejak ngangkutin barang yg ada di rumah dinasnya. Lha kok mimpin tim cyber?

01/10/2016 15:44:52 WIB
june replay @RDTNDR

mantap roy suryo udah ngelawak aja nih, baru aja kemaren dijadikan ketua tim superhuman cyber squad. teruskan

02/10/2016 20:17:03 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

Roy suryo jadi koordinator tim cyber.. Pantesan kempein nyamain Agus Yudhoyono sama Alexander the great Disitu benang merahnya

01/10/2016 15:53:50 WIB
cak uding @almaujudy

Roy Suryo jadi Koordinator Tim Cyber Agus-Sylviana. Sebuah lelucon yang ahh sudahlah. :D

01/10/2016 18:25:41 WIB
cak uding @almaujudy

@snydez ya iya sih, tapi kayak gak ada orang lain aja. :)

01/10/2016 18:35:45 WIB
M. Iqbal L. @mIqballux

Saat netizen mulai khawatir karena ulah pendukung tim sini di socmed mulai bikin antipati, tim sana ngangkat roy suryo sbg bos tim cyber :))

02/10/2016 07:13:11 WIB
🕵️‍♂️ @S73V3NR

Roy Suryo Jadi Koordinator Tim "Cyber" Agus-Sylviana kom.ps/AFvetM @KRMTRoySuryo PEMBAWA BENCANA YG ADA.

02/10/2016 07:37:11 WIB
Berman @bermanhutajulu

@detikcom s Suryo ini lbh bagus diam, klu ngomong ga pernah berbobot

02/10/2016 16:45:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!