Serem, Pacaran Asusila di Daerah Bekasi Terang-terangan Diancam Nyawa oleh Warga | via @fxmario

Chirpified
0
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario

When you think diarak telanjang keliling kampung sambil diteriakin "shame shame" is barbaric.. Try this pic.twitter.com/FZ4MjJ3q8s

03/10/2016 12:40:06 WIB
Expand pic
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario

Oh iya GoT ada budaya timurnya ya. Diarak telanjang keliling kampung

03/10/2016 12:40:36 WIB
Fakhri Ilham @voc_ASH

@fxmario bonusnya oke juga tuh bang, bisa beli di mana tu bang?

03/10/2016 12:41:25 WIB
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario

Mantan anak buah gue dulu ada yang dipaksa nikah atau diarak telanjang karena ketauan pacaran di kosan daerah pulo gadung 😊

03/10/2016 12:42:24 WIB
Pak @komangtrisanthy

@fxmario (((GAMPAR))) singkatannya sungguh sangat informatif

03/10/2016 12:44:45 WIB
Jo.nap @jnessy_

@fxmario buang sampah yg bener aja dulu urusin 😁

03/10/2016 12:49:56 WIB
Ay~ @febbiand

@fxmario Baru tadi pagi liat di fb, udah nyampe twitter aja. 😕 Di bekasi ini om.😞

03/10/2016 12:59:52 WIB
𝘤𝘪𝘵𝘢 @magnoliarainyy

@fxmario kalo orangnya udah nikah trus pacaran depan umum gimana tuh 😕

03/10/2016 13:06:51 WIB
Ay~ @febbiand

@fxmario Barusan nanya pacar, katanya itu kaya daerah banyak pohon". Dan banyak yg mesum di situ om. Makanya ada banner itu.

03/10/2016 13:15:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!