0
IG: fxmario @fxmario
When you think diarak telanjang keliling kampung sambil diteriakin "shame shame" is barbaric.. Try this pic.twitter.com/FZ4MjJ3q8s
Expand pic
IG: fxmario @fxmario
Oh iya GoT ada budaya timurnya ya. Diarak telanjang keliling kampung
Fakhri Ilham @voc_ASH
@fxmario bonusnya oke juga tuh bang, bisa beli di mana tu bang?
IG: fxmario @fxmario
Mantan anak buah gue dulu ada yang dipaksa nikah atau diarak telanjang karena ketauan pacaran di kosan daerah pulo gadung ๐Ÿ˜Š
Pak @komangtrisanthy
@fxmario (((GAMPAR))) singkatannya sungguh sangat informatif
Jo.nap @jnessy_
@fxmario buang sampah yg bener aja dulu urusin ๐Ÿ˜
Hhhh @febbiand
@fxmario Baru tadi pagi liat di fb, udah nyampe twitter aja. ๐Ÿ˜• Di bekasi ini om.๐Ÿ˜ž
Your Unforcasted Storm @citapramudya
@fxmario kalo orangnya udah nikah trus pacaran depan umum gimana tuh ๐Ÿ˜•
Hhhh @febbiand
@fxmario Barusan nanya pacar, katanya itu kaya daerah banyak pohon". Dan banyak yg mesum di situ om. Makanya ada banner itu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.