Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tak Bisa Menang 1 Putaran, Basuki Djarot kemungkinan Besar Kalah di Putaran Kedua, itu juga kalau tak tersisih di Putaran Pertama by @awemany

Tak Bisa Menang 1 Putaran, Basuki Djarot kemungkinan Besar Kalah di Putaran Kedua, itu juga kalau tak tersisih di Putaran Pertama by #awemany
0
Bitte langsam, Awe! @awemany

Itungan gue ama Hasan sih sama. Ada 35% penduduk jakarta yg ngga akan milih Ahok. Gimanapun. Ini tweet gue bulan februari. pic.twitter.com/MaCBYe3yu3

02/10/2016 11:45:21 WIB
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ada sekitar 20-25% yang akan pilih Ahok. Ngga bisa digeser. Jadi yg bakal jadi rebutan Ahok vs bukan Ahok itu ada 40%-45%.

02/10/2016 11:46:42 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kalau yang 35% tadi terbagi rata atas 2 calon yang lain, kira-kira Ahok cuma punya advantage kurang dari 10%.

02/10/2016 11:48:47 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Untuk menang 1 putaran ahok harus dapetin 25-30% dari angka 40-45% ini. Atau sekitar 65% dari mereka yg masih bisa swing. Ini berat.

02/10/2016 11:51:07 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Yang bikin kubu ahok kena tamparan itu memang munculnya calon Anies dan Agus. Yusril lebih gampang dilawan.

02/10/2016 11:52:46 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kalau model Yusril yang maju, 35% tadi bisa banyak yang golput. Sekarang mereka ngga punya alasan buat golput. Pusing.

02/10/2016 11:53:58 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Dugaan gue, Ahok ngga bisa menang 1 putaran. Artinya dia akan kalah juga di putaran ke 2. Gitu.

02/10/2016 11:55:00 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Aku sih dulu banget udah menjelaskan mz. Basisnya survey yg dulu gue pernah kerjain sendiri. Jadi gue yakin. Kalau Hasan, gue ngga tahu. :) twitter.com/almaujudy/stat…

02/10/2016 11:56:36 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Belum. Asumsinya para golput memiliki % sikap yg sama terhadap bagaimana memilih pemimpin beda agama. twitter.com/omsanto/status…

02/10/2016 11:58:00 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Golput sih emang sekitar 30%. Tapi ini belum kita masukkan sebagai faktor. twitter.com/notmuskat/stat…

02/10/2016 12:00:25 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Hasan Nasbi. CEO nya Cyrus Network. Dia malah bilang 35-40%. twitter.com/eirvival/statu…

02/10/2016 12:01:10 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Mestinya begitu. Diputaran kedua Ahok bisa nambah. Tapi ngga akan substantial. Di putaran pertama targetnya harus 50% + 1. twitter.com/chamadhojin/st…

02/10/2016 12:09:21 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Jadi Hasan Nasbi kemarin sudah benar. Ini akan menjadi pertarungan yang ketat. Harusnya disikapi dengan benar oleh pendukungnya.

02/10/2016 12:10:43 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kerjanya kelihatan. Itu aja yang dielaborasi dengan baik. Jadi kalo diserang sebagai pembangunan foto" bisa kasih argumen. Bukannya sarkas.

02/10/2016 12:14:25 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kira-kira 55% dari laki" berumur di atas 18 adalah perokok. Masih ada yg perempuan. Itu sekitar 30% dari pemilih lho. Mau disiksa? :p twitter.com/kompascom/stat…

02/10/2016 12:17:22 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ngga bilang dugaan gue pasti bener. Siapa gue? Ini untuk memperlihatkan kalau masa" bully antek dan penjilat ahok sudah waktunya diakhiri.

02/10/2016 12:19:46 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Dalam 3 legs race ini ngga perlu ngejelekin lawan. Buang" energi buat lawan yg lain. Fokus on strength. Yg ngejelekin Ahok cukup gue. :p

02/10/2016 12:24:24 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Bua ha ha ha. Ahoknya ganteng dan gagah kok mas. Tapi sebagai pemimpin dia punya banyak keburukan. Nah itu yg saya urus. Paham? twitter.com/Frysto_/status…

02/10/2016 12:30:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!