Ahaha Tweet dan Meme 'Boro-boro Punya iPhone 7' Ini Bikin Ngakak

Chirpified
0

IPhone 7 harganya selangit, boro-boro mau beli... Kata netizen

tipcy @stcrphie

boro boro beli iphone 7 bayar uang kas aja ngutang 😢

27/09/2016 06:07:10 WIB
IG : Imatrohimat11 @imat_rohimatt

Aing mah Boro boro beli Iphone 7 sampo udah abis juga di tambahin Air keran aja😂

26/09/2016 17:54:51 WIB
Rodeo @Rodeomaengitar

Boro" beli iphone 7 odol habis aja gw pencet-pencet T.T

20/09/2016 17:49:01 WIB
Anna Maria Moosdyk @Annamoosdyk

boro-boro beli iPhone 7 saos abis aja gua tambahin air panas.

20/09/2016 11:59:03 WIB
mega citra p. @megacepe

boro boro beli iphone 7 , shampo abis aja masih gue isi pake air 😊

16/09/2016 20:35:59 WIB
GembelCulun @Jhono_775

Boro-boro kita mah beli iphone 7. Punya hp cina aja tutup baterenya dikaretin ★

15/09/2016 18:49:20 WIB

URL brilio.net 15 Meme 'boro-boro punya iPhone 7' lucu ini bikin senyum kecut Harganya yang mencapai Rp 19 juta bikin pecinta gadget mengernyitkan dahi.

Ini versi bulenya:

Comment

No comments yet. Write yours!