0
Uus @uusbiasaaja
Gara-gara kamera, cowok jadi ngondek, cewek jadi halu.
Uus @uusbiasaaja
Gua paling benci sama cowok yang foto terus kalo keliatan item dia sebel gitu. You are a man for fucksake, and thats your own skin!!
Uus @uusbiasaaja
Makanya kalo di tv kita dilarang ngatain fisik orang. Karena hampir semua orang belum berdamai sama kondisi fisiknya sendiri.
Uus @uusbiasaaja
Kenapa aturan ganteng selalu putih? Kenapa laki laki ga diciptain ganteng semua? Ya sesimpel karena Tuhan nyiptain hati untuk belajar ikhlas
Uus @uusbiasaaja
Paling benci juga, "kalo ga ganteng mah kerja yang rajin, pas banyak uang juga cewek ngikutin", dan yang ngomong gitu ibu-ibu. Sehat bu?
Uus @uusbiasaaja
Secara tidak langsung ibu-ibu itu merendahkan perempuan.
Uus @uusbiasaaja
Lo sebagai perempuan emang harusnya kesinggung. Tapi ya gimana kan yang ngomong perempuan juga. Bingung kan lo twitter.com/litakhoerunnis…
Uus @uusbiasaaja
Gua sampe dibilang kumel, jelek, waktu pertama masuk inbox. Padahal gua udah usaha lewat gaya. Apa masuk tv harus pamer kesempurnaan?
Uus @uusbiasaaja
Emang dasarnya semua yg masuk tv sih harus sesempurna mungkin makanya jangan kaget kalo banyak artis pencitraan
Uus @uusbiasaaja
Artis pencitraan juga salah penonton. Karena penonton ngga bisa terima cacatnya artis. Yang mungkin cacat itu dari perjuangan dia jadi artis
Uus @uusbiasaaja
Sebenernya ngga salah kalo yang lek sama awkarin begitu. Karena mereka gabisa masuk di mata penonton tv. Yang jeli kalo udah liat cacat.
Uus @uusbiasaaja
Cacat yang gua maksud disini itu bertato, mantan pecandu, pernah ngelakuin tindakan kriminal, atau masa kelam lainnya.
Uus @uusbiasaaja
Kenapa sih ga semua orang sadar kalo masing-masing orang punya latar belakang yang beda? Mereka yang dulu blangsak jg butuh kesempatan kedua
Uus @uusbiasaaja
Awkarin, Young Lex, mereka mah korban dari orang2 yang berpemikiran sempit yang jumlahnya banyak. Mereka punya misi. Tapi gagal eksekusi
Uus @uusbiasaaja
Secara ga langsung mereka juga pencitraan. Tapi ya mau gimana lagi? Penonton awam suka yang sempurna bukan? twitter.com/Ariemix/status…
Uus @uusbiasaaja
Yes! Makanya kebanyakan orang pinter diem aja. Karena yang goblok susah dibenahin. Ya namanya juga goblok. twitter.com/Vyna_RT/status…
Uus @uusbiasaaja
Ya kurang lebih gambar ini mewakili apa yang tadi gua bahas. Makasih ya yang bikin gambar ini pic.twitter.com/MkLkXPP9b6
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.