Pandangan @Uus__ Mengenai Penampilan Fisik Dunia Hiburan dan Televisi

0
Uus @uusbiasaaja

Gara-gara kamera, cowok jadi ngondek, cewek jadi halu.

27/09/2016 10:27:06 WIB
Uus @uusbiasaaja

Gua paling benci sama cowok yang foto terus kalo keliatan item dia sebel gitu. You are a man for fucksake, and thats your own skin!!

27/09/2016 10:28:30 WIB
Uus @uusbiasaaja

Makanya kalo di tv kita dilarang ngatain fisik orang. Karena hampir semua orang belum berdamai sama kondisi fisiknya sendiri.

27/09/2016 10:29:36 WIB
Uus @uusbiasaaja

Kenapa aturan ganteng selalu putih? Kenapa laki laki ga diciptain ganteng semua? Ya sesimpel karena Tuhan nyiptain hati untuk belajar ikhlas

27/09/2016 10:37:41 WIB
Uus @uusbiasaaja

Paling benci juga, "kalo ga ganteng mah kerja yang rajin, pas banyak uang juga cewek ngikutin", dan yang ngomong gitu ibu-ibu. Sehat bu?

27/09/2016 10:41:40 WIB
Uus @uusbiasaaja

Secara tidak langsung ibu-ibu itu merendahkan perempuan.

27/09/2016 10:42:07 WIB
Uus @uusbiasaaja

Lo sebagai perempuan emang harusnya kesinggung. Tapi ya gimana kan yang ngomong perempuan juga. Bingung kan lo twitter.com/litakhoerunnis…

27/09/2016 10:59:39 WIB
Uus @uusbiasaaja

Gua sampe dibilang kumel, jelek, waktu pertama masuk inbox. Padahal gua udah usaha lewat gaya. Apa masuk tv harus pamer kesempurnaan?

27/09/2016 10:45:24 WIB
Uus @uusbiasaaja

Emang dasarnya semua yg masuk tv sih harus sesempurna mungkin makanya jangan kaget kalo banyak artis pencitraan

27/09/2016 10:51:48 WIB
Uus @uusbiasaaja

Artis pencitraan juga salah penonton. Karena penonton ngga bisa terima cacatnya artis. Yang mungkin cacat itu dari perjuangan dia jadi artis

27/09/2016 10:53:41 WIB
Uus @uusbiasaaja

Sebenernya ngga salah kalo yang lek sama awkarin begitu. Karena mereka gabisa masuk di mata penonton tv. Yang jeli kalo udah liat cacat.

27/09/2016 10:56:45 WIB
Uus @uusbiasaaja

Cacat yang gua maksud disini itu bertato, mantan pecandu, pernah ngelakuin tindakan kriminal, atau masa kelam lainnya.

27/09/2016 10:58:04 WIB
Uus @uusbiasaaja

Kenapa sih ga semua orang sadar kalo masing-masing orang punya latar belakang yang beda? Mereka yang dulu blangsak jg butuh kesempatan kedua

27/09/2016 11:03:14 WIB
Uus @uusbiasaaja

Awkarin, Young Lex, mereka mah korban dari orang2 yang berpemikiran sempit yang jumlahnya banyak. Mereka punya misi. Tapi gagal eksekusi

27/09/2016 11:10:53 WIB
Uus @uusbiasaaja

Secara ga langsung mereka juga pencitraan. Tapi ya mau gimana lagi? Penonton awam suka yang sempurna bukan? twitter.com/Ariemix/status…

27/09/2016 11:15:43 WIB
Uus @uusbiasaaja

Yes! Makanya kebanyakan orang pinter diem aja. Karena yang goblok susah dibenahin. Ya namanya juga goblok. twitter.com/Vyna_RT/status…

27/09/2016 11:16:54 WIB
Uus @uusbiasaaja

Ya kurang lebih gambar ini mewakili apa yang tadi gua bahas. Makasih ya yang bikin gambar ini pic.twitter.com/MkLkXPP9b6

27/09/2016 11:53:53 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!