Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Perseteruan sesama pendukung Ahok ( Editorial) By @titiknol2014

Persetuan diantara pendukung Ahok memang fakta adanya. Perseteruan ini didasari tata cara mendukung Ahok di Medsos. Satu sisi akun @kurawa pendukung fanatik Ahok tidak menyukai terlalu banyak aturan dalam twit mendukung Ahok di Medsos, bagi kurawa aturan itu hanya mematikan kreatifitas. Sebaliknya akun @PartaiSocmed memposisikan dalam mendukung Ahok harus secara santun. Oke mari kita simak twittan mereka admin @titiknol2014
0
Rudi Valinka @kurawa

Yusril? RT @rianernesto: Ada yg mengajukan mundur sebagai pihak terkait sebelum mempermalukan diri sendiri. @GunRomli @digembok

26/09/2016 11:08:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue nampilin foto istri cagub DKI kenapa banyak yg sensi yah? Pdhl gak ada ajakan utk memilih dan gak ada unsur bully?😀fotonya jg bkn hoax

26/09/2016 11:41:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Korelasi apa? Gue tulis aura itu soal persepsi.. dan yg baca bebas milih kok #cerdas dikit lah RT @Egha_Setengah: ga ada korelasi nya om -.-

26/09/2016 11:45:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada gak difoto itu gue tulis dukung ahok? RT @pengabdirakyat: Jangan bawa2 fisik/penampilan orang Bang, Dukung Ahok bukan caranya begitu.

26/09/2016 11:46:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sekarang ngetwit pun harus diatur jangan ini itu .. makin banyak "polisi moral" di TL gue 😀 dihubungkan dengan gak pilih ahok pula #bahlul

26/09/2016 11:48:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Silahkan aja 😀.. bebas2 aja kok..masa pemilihan foto diatur2 😛 RT @imongHRP: knpa g foto yg ini om?? pic.twitter.com/a3k1dJtCu3

26/09/2016 11:51:04 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Kasih tau gue Standar "imbang" itu yg gimana? RT @indception: mrk cm menyayangkan kondite elo ntar ga bagus klo pk foto yg gak imbang gitu,

26/09/2016 11:52:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini lagi punya persepsi tolol ~> RT @Koezst: twit lo yg diprotes barusan soalnya selevel ama twit "Pilkada DKI tentang Islam vs Kristen"

26/09/2016 11:53:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mungkin yah..padahal haters disana banyak bikin foto fitnah biasa aja tuh RT @wiiwwidhy: tanggal tua, tingkat kesensian naik 75% om 😂

26/09/2016 11:57:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue kenalin muka mereka itukan edukasi jg RT @AditPYusuf: mungkin maksudnya,maunya fokus di twitt2 soal yg penting2 aja. Edukasi kita....

26/09/2016 12:00:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo ada akun yang bilang pendukung ahok jangan gini gitu nanti ahok gak ada yg pilih.. kasihin 💩 .. lo mau pilih ahok aja byk syaratnya!!

26/09/2016 12:04:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi kalo ahok misalnya bobrok.. trus pendukungnya santun .. maka lo bakal milih ahok getooo.. c'mon dude use your brain please

26/09/2016 12:07:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lo mau dukung ahok atau kagak yah tinggal lo lihat sendiri dia kerja buat lo apa gak? Kalo emang lo benci pake alasan pendukungnya bisa aja

26/09/2016 12:11:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jangan cepat terpengaruh sama model orang yang ngetwit dukungan ke ahok dengan kelakuan pendukungnya yah..ini modus supaya kita Mingkem aja

26/09/2016 12:14:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gak boleh ngetwit ini itu.. nanti elektabilitas ahok turun.. jgn omongin anies ..jangan omongin agus .. omongin ahok aja yg bagus2 deh

26/09/2016 12:16:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lah kubu lawan malah ngomongin ahok dengan data2 fitnah .. kita tetap gak boleh balas.. nanti pendukung anies n agus yg pro ahok pindah loh

26/09/2016 12:18:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo lo dukung ahok dengan syarat kaya gitu2 mending lo gak usah dukung ahok dari skr deh, 4 bulan kedepan "perangnya" besar.. bikin rempong

26/09/2016 12:20:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Buat yg masih sepaham sama gue..ingat jangan kendor.. bicara aja sperti biasa.. jgn terpengaruh sama polisi moral ngehek TL , mereka modus

26/09/2016 12:24:26 WIB
#99 @PartaiSocmed

Kultwit ini adalah respon dari kultwit @kurawa yg sudah benar2 melakukan pembodohan. Sangat merusak demokrasi kita. pic.twitter.com/hZ65H3Pbt0

26/09/2016 13:17:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Sebelumnya kami mau cerita sedikit tentang manusia semacam apa sesungguh pemilik akun @kurawa ini

26/09/2016 13:18:46 WIB
#99 @PartaiSocmed

Dibalik tweet2nya yg sangar rupanya @kurawa tidak lebih dr org dewasa dengan jiwa yg kekanakan yg tidak sehat. Kami akan tunjukkan buktinya.

26/09/2016 13:20:30 WIB
#99 @PartaiSocmed

Masih inget becandaan antara akun kami pak @RustamIbrahim dan pak @prastow menjelang liburan lebaran kemarin? pic.twitter.com/zK4T6l1xe8

26/09/2016 13:25:02 WIB
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Akibat becandaan iseng tersebut ternyata @kurawa jadi sangat emosi terhadap pak @prastow. Tanpa ba bi bu dia langsung keluar dari group

26/09/2016 13:27:16 WIB
#99 @PartaiSocmed

Tak cukup hanya ngmbek di room, @kurawa juga memfitnah pak @prastow terkait proyek Tax Amnesty

26/09/2016 13:28:35 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!