Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

c'mon dude use your brain by @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Kalo ada akun yang bilang pendukung ahok jangan gini gitu nanti ahok gak ada yg pilih.. kasihin 💩 .. lo mau pilih ahok aja byk syaratnya!!

26/09/2016 12:04:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi kalo ahok misalnya bobrok.. trus pendukungnya santun .. maka lo bakal milih ahok getooo.. c'mon dude use your brain please

26/09/2016 12:07:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lo mau dukung ahok atau kagak yah tinggal lo lihat sendiri dia kerja buat lo apa gak? Kalo emang lo benci pake alasan pendukungnya bisa aja

26/09/2016 12:11:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jangan cepat terpengaruh sama model orang yang ngetwit dukungan ke ahok dengan kelakuan pendukungnya yah..ini modus supaya kita Mingkem aja

26/09/2016 12:14:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gak boleh ngetwit ini itu.. nanti elektabilitas ahok turun.. jgn omongin anies ..jangan omongin agus .. omongin ahok aja yg bagus2 deh

26/09/2016 12:16:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lah kubu lawan malah ngomongin ahok dengan data2 fitnah .. kita tetap gak boleh balas.. nanti pendukung anies n agus yg pro ahok pindah loh

26/09/2016 12:18:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo lo dukung ahok dengan syarat kaya gitu2 mending lo gak usah dukung ahok dari skr deh, 4 bulan kedepan "perangnya" besar.. bikin rempong

26/09/2016 12:20:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Buat yg masih sepaham sama gue..ingat jangan kendor.. bicara aja sperti biasa.. jgn terpengaruh sama polisi moral ngehek TL , mereka modus

26/09/2016 12:24:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!