0
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ada akun yang bilang pendukung ahok jangan gini gitu nanti ahok gak ada yg pilih.. kasihin 💩 .. lo mau pilih ahok aja byk syaratnya!!
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo ahok misalnya bobrok.. trus pendukungnya santun .. maka lo bakal milih ahok getooo.. c'mon dude use your brain please
Rudi Valinka @kurawa
Lo mau dukung ahok atau kagak yah tinggal lo lihat sendiri dia kerja buat lo apa gak? Kalo emang lo benci pake alasan pendukungnya bisa aja
Rudi Valinka @kurawa
Jangan cepat terpengaruh sama model orang yang ngetwit dukungan ke ahok dengan kelakuan pendukungnya yah..ini modus supaya kita Mingkem aja
Rudi Valinka @kurawa
Gak boleh ngetwit ini itu.. nanti elektabilitas ahok turun.. jgn omongin anies ..jangan omongin agus .. omongin ahok aja yg bagus2 deh
Rudi Valinka @kurawa
Lah kubu lawan malah ngomongin ahok dengan data2 fitnah .. kita tetap gak boleh balas.. nanti pendukung anies n agus yg pro ahok pindah loh
Rudi Valinka @kurawa
Kalo lo dukung ahok dengan syarat kaya gitu2 mending lo gak usah dukung ahok dari skr deh, 4 bulan kedepan "perangnya" besar.. bikin rempong
Rudi Valinka @kurawa
Buat yg masih sepaham sama gue..ingat jangan kendor.. bicara aja sperti biasa.. jgn terpengaruh sama polisi moral ngehek TL , mereka modus

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.