0
Rudi Valinka @kurawa
Dia bohong, adminnya yg doyan mabok lg ngetwit "@vannikko: akun nya macan di hack ama org alay tuh haha rasain tuh @TrioMacan2000 kwkwkw"
Rudi Valinka @kurawa
Sandiwara aja krn keceplosan omong loe/gue lagi.. Trick basi "@thehobib: mas kur TL si macan kok jd aneh gt skrg? becanda apa di hack ?"
Rudi Valinka @kurawa
Alasan anaknya yg SMP ngetwitt :) mau ngibul,pinteran dikit napa"@Quovadis_2012: #3macan2ribu mulai kumat neh akunnya http://t.co/n45NU764"
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Jadi Validkan kalo twit dia : "Gw makan Tai Kuda 10Kg dan Joget2 di Monas kalo Jokowi Menang" "LOL "@Quovadis_2012: http://t.co/n45NU764"
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Bohong! Itu Kurawa yg buat :) "@LiaPurnamasari8: Lapor! RT @TrioMacan2000: Sory tadi akun saya dikerjai anak2 .maaf atas ketidaknyamanannya"
Rudi Valinka @kurawa
Bukan anaknya, itu si RN :) @raditpunakawan: @triomacan2000 didik anak aja ga bs, kok sok kritik negara.. Ngaca coiii.. "
Rudi Valinka @kurawa
Ternyata Jagoan #macaneatshit di PilgubSu gagal lagi ditingkat Partai Demokrat.. Makanya kemarin dia stress ngetwit "mabok"
Rudi Valinka @kurawa
Hehe.. Gimana bsa jadi AkunFitnahBerbayar lagi si #macaneatshit kalo apa yang dikultwitkan sudah ompong.Bahkan AU pun katanya sdh meragukan
Rudi Valinka @kurawa
Dikabarkan 3 admin utama #macaneatshit selama ini juga mulai "retak" dan perlahan2 cabut dari akun ini, tinggal si RN saja yg ngotot eksis
Rudi Valinka @kurawa
Selamat utk SumUt! #macaneatshit sudah kesunat sebelum waktunya.. Pling dia hanya coba "obok2" sambil spekulasi ada org gila yg mau hire doi
Rudi Valinka @kurawa
Akun buatan siMacan jg "@sapirabela: @TrioMacan2000 @K3UCHIK @MIdotcom: Twitter Kabulkan Permohonan Cabut Akun Palsu http://t.co/bjt6FagU
Rudi Valinka @kurawa
Wkwkw MALU abis RN "@YatiTarigan: RN maksudnya ini ya "@Beritasatu: Terkonfirmasi @TrioMacan2000 Adalah Raden Nuh http://t.co/UJjEXYE8""
Rudi Valinka @kurawa
Sipp.. Nanti yah.. "@mbloxs: om kultuit bubarnya bpmigas dong, pengen tau sudut pandang ente..."
Rudi Valinka @kurawa
(TERBUKTI) Raden Nuh..satu dari Admin @TrioMacan2000 habislah bisnis Fitnahmu Lae.... http://t.co/rUtjKaQH
Rudi Valinka @kurawa
Oknum Polisi yg dikontak RN dikasus web:Triomacandotnet inilah yg juga disiapkan utk jerat saya di kasus Yusufmansur http://t.co/L0MLaJIC
Rudi Valinka @kurawa
:D BETUL BGT "@ross_show: Saingannya kurawa neh :D >> @Basuki_BTP: Bapak Hati-hati, Saya Ini Auditor... http://t.co/EthPb6tQ via @kompascom"
Rudi Valinka @kurawa
Ini bukti Perpecahan Admin2nya "@sapirabela: "@Tapak_Sakti: Wawancara Eksklusif Raden Nuh,Admin Akun @TrioMacan2000 http://t.co/os6A9fDt"
Rudi Valinka @kurawa
Saya sudah buktikan apa yang saya Twit kemarin2 mengenai #macaneatshit kalo skr para adminnya memunculkan diri krn timbulnya Perpecahan
Rudi Valinka @kurawa
Raden Nuh berani utk "pasangbadan" karena para admin lainnya berniat meninggalkan akun macan seperti AR yg mengelak dari tuduhan tsb
Rudi Valinka @kurawa
RN merasa dikhianati oleh rekan2 admin lainnya, karena adanya "pembagian" hasil usaha fitnah yang dianggap tidak fair.. Dia akan Revenge
Rudi Valinka @kurawa
Pemunculan dan Pengakuan resmi Raden Nuh merupakan bukti "gertakan" awal bagi rekan2 admin lainnya yang melakukan desersi..
Rudi Valinka @kurawa
Jika pengakuan RN bhw Abdul R. Benar admin dari akun fitnah tersebut, maka sungguh terlalu jika Hatta Rajasa membiarkan saja stafsusnya itu
Rudi Valinka @kurawa
Tragis selaku pemerintah (HR) menggunakan fitnah utk pemerintahannya sendiri... Dan ini sdh diketahui sejak lama...
Rudi Valinka @kurawa
RN sengaja menyimpan SN dgn menyebutnya bhw dia bukan salah satu admin, krn dianggap SN masih berpihak ke-dirinya & tdk ikut menikmati hasil
Rudi Valinka @kurawa
Sekarang saatnya para pihak2 yang selama ini merasa difitnah oleh Akun triomacan utk siapkan Lawyer dan segera menuntut RN cs ke pengadilan
Load Remaining (13)

Comment

Login and hide ads.