"Perpecahan Di Akun @TrioMacan2000 tlah Terjadi" by @kurawa

sila @TrioMacan2000 segera confirm, saya sediakan lapak
0
Rudi Valinka @kurawa

Dia bohong, adminnya yg doyan mabok lg ngetwit "@vannikko: akun nya macan di hack ama org alay tuh haha rasain tuh @TrioMacan2000 kwkwkw"

13/11/2012 18:09:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sandiwara aja krn keceplosan omong loe/gue lagi.. Trick basi "@thehobib: mas kur TL si macan kok jd aneh gt skrg? becanda apa di hack ?"

13/11/2012 18:11:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Alasan anaknya yg SMP ngetwitt :) mau ngibul,pinteran dikit napa"@Quovadis_2012: #3macan2ribu mulai kumat neh akunnya http://t.co/n45NU764"

13/11/2012 21:31:31 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Jadi Validkan kalo twit dia : "Gw makan Tai Kuda 10Kg dan Joget2 di Monas kalo Jokowi Menang" "LOL "@Quovadis_2012: http://t.co/n45NU764"

13/11/2012 21:43:44 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Bohong! Itu Kurawa yg buat :) "@LiaPurnamasari8: Lapor! RT @TrioMacan2000: Sory tadi akun saya dikerjai anak2 .maaf atas ketidaknyamanannya"

13/11/2012 21:45:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bukan anaknya, itu si RN :) @raditpunakawan: @triomacan2000 didik anak aja ga bs, kok sok kritik negara.. Ngaca coiii.. "

13/11/2012 22:01:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ternyata Jagoan #macaneatshit di PilgubSu gagal lagi ditingkat Partai Demokrat.. Makanya kemarin dia stress ngetwit "mabok"

14/11/2012 08:42:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hehe.. Gimana bsa jadi AkunFitnahBerbayar lagi si #macaneatshit kalo apa yang dikultwitkan sudah ompong.Bahkan AU pun katanya sdh meragukan

14/11/2012 08:45:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dikabarkan 3 admin utama #macaneatshit selama ini juga mulai "retak" dan perlahan2 cabut dari akun ini, tinggal si RN saja yg ngotot eksis

14/11/2012 08:48:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Selamat utk SumUt! #macaneatshit sudah kesunat sebelum waktunya.. Pling dia hanya coba "obok2" sambil spekulasi ada org gila yg mau hire doi

14/11/2012 08:52:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Akun buatan siMacan jg "@sapirabela: @TrioMacan2000 @K3UCHIK @MIdotcom: Twitter Kabulkan Permohonan Cabut Akun Palsu http://t.co/bjt6FagU

14/11/2012 13:01:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Wkwkw MALU abis RN "@YatiTarigan: RN maksudnya ini ya "@Beritasatu: Terkonfirmasi @TrioMacan2000 Adalah Raden Nuh http://t.co/UJjEXYE8""

14/11/2012 16:08:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sipp.. Nanti yah.. "@mbloxs: om kultuit bubarnya bpmigas dong, pengen tau sudut pandang ente..."

14/11/2012 16:12:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

(TERBUKTI) Raden Nuh..satu dari Admin @TrioMacan2000 habislah bisnis Fitnahmu Lae.... http://t.co/rUtjKaQH

14/11/2012 16:22:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Oknum Polisi yg dikontak RN dikasus web:Triomacandotnet inilah yg juga disiapkan utk jerat saya di kasus Yusufmansur http://t.co/L0MLaJIC

14/11/2012 16:54:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

:D BETUL BGT "@ross_show: Saingannya kurawa neh :D >> @Basuki_BTP: Bapak Hati-hati, Saya Ini Auditor... http://t.co/EthPb6tQ via @kompascom"

14/11/2012 17:45:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini bukti Perpecahan Admin2nya "@sapirabela: "@Tapak_Sakti: Wawancara Eksklusif Raden Nuh,Admin Akun @TrioMacan2000 http://t.co/os6A9fDt"

14/11/2012 17:49:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saya sudah buktikan apa yang saya Twit kemarin2 mengenai #macaneatshit kalo skr para adminnya memunculkan diri krn timbulnya Perpecahan

14/11/2012 17:51:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Raden Nuh berani utk "pasangbadan" karena para admin lainnya berniat meninggalkan akun macan seperti AR yg mengelak dari tuduhan tsb

14/11/2012 17:52:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

RN merasa dikhianati oleh rekan2 admin lainnya, karena adanya "pembagian" hasil usaha fitnah yang dianggap tidak fair.. Dia akan Revenge

14/11/2012 17:54:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pemunculan dan Pengakuan resmi Raden Nuh merupakan bukti "gertakan" awal bagi rekan2 admin lainnya yang melakukan desersi..

14/11/2012 17:56:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jika pengakuan RN bhw Abdul R. Benar admin dari akun fitnah tersebut, maka sungguh terlalu jika Hatta Rajasa membiarkan saja stafsusnya itu

14/11/2012 17:58:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tragis selaku pemerintah (HR) menggunakan fitnah utk pemerintahannya sendiri... Dan ini sdh diketahui sejak lama...

14/11/2012 18:00:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

RN sengaja menyimpan SN dgn menyebutnya bhw dia bukan salah satu admin, krn dianggap SN masih berpihak ke-dirinya & tdk ikut menikmati hasil

14/11/2012 18:04:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sekarang saatnya para pihak2 yang selama ini merasa difitnah oleh Akun triomacan utk siapkan Lawyer dan segera menuntut RN cs ke pengadilan

14/11/2012 18:05:51 WIB
Load Remaining (13)

Comment