"Pertarungan Pilkada DKI,PEKERJA KERAS Vs CERDAS Vs GANTENG SANTUN "by @Kurawa

Semoga pilkada DKI 2017 ini tidak fokus menggunakan isu sara lagi.. kita lihat pertarungan KERJA JUJUR vs CERDAS vs GANTENG SANTUN ?
politician
0
Rudi Valinka @kurawa
SBY harusnya ajukan bu Ani di pilkada DKI, Mengapa walaupun kalah ada guna? Karena 2019 lawan PD di pilpres ada bu sri mulyani di jokowi
Rudi Valinka @kurawa
Suara wanita itu signifikan.. menjual kegantengan skr sangat absurd.. karena yg ganteng2 skr lebih dilirik oleh yang macho2 😄
Rudi Valinka @kurawa
Niatan mengajukan anak yg masih dinas di TNIAD sangat tidak beralasan aplagi masih berpangkat mayor.. kelas Gub/wagub DKI minimal brigjen
Rudi Valinka @kurawa
Ingat tahun depan presiden USA itu wanita lohh... eforia gender bakal banyak pengaruhi pemilu seluruh dunia .. PD punya bu ani clinton #eh
Rudi Valinka @kurawa
Sandi-Ani, Anies-Ani, yusril-Ani.... yang penting satu indonesia sdh tau bu ani itu nyata .. siap terjun utk kembalikan PD ke khitahnya 😂
Rudi Valinka @kurawa
Iron Lady from indonesia = Mbak ANI... *advetorialTwit
Rudi Valinka @kurawa
#GoANI #GoANI RT @detikcom: Pengumuman Calon Penantang Ahok Dilakukan di Rumah SBY Siang Ini detik.id/6HBOmE
Rudi Valinka @kurawa
😀gak peduli siapapun yg jadi cagub asal bukan ahok.. Undangan sdh dibuat tp namanya lom ada, percetakan Lembur neh pic.twitter.com/OmEHzNzeUT
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Kalo punya kader kelas medioker gini pastilah susah milih 4 nama yang diajuin ketum parpol.. 4-4 mau maju tapi duitnya Pahe semua.. pusing
Rudi Valinka @kurawa
4-4 nya dilevel pesimistis.. makanya gak ada yang mau pecahin celengan ayamnya... nyari uang 50 miliar skr sulit banget boss..
Rudi Valinka @kurawa
Om prabosky agak trauma sama kutukan Bogor.. dulu pernah kena di Batu Tulis... masa sekarang kena lagi di cikeas... 😆😆
Rudi Valinka @kurawa
Pokoknya kalo kader om prabosky dapat jatah cawagub lagi di bogor ini, maka kutukan keapesannya dia bakal nambah 10 tahun lagi
Rudi Valinka @kurawa
Gue lebih suka parpol2 lawannya ahok ini bersatu.. bukan apa2 biar kagak ada 2 putaran aja.. gila banget 400 milyar biayanya
Rudi Valinka @kurawa
Gue juga kurang suka sama Ahok.. munculin lagi kek cagub yang lain yg lebih bagus seperti Basuki Tjahaya Purnama 💤💤
Rudi Valinka @kurawa
Semoga sandi, YIM, Anies bisa bersatu.. coba aja iseng2 ajuin 3 nama ini sekaligus ke KPUD ... wagub DKI bisa kok dibuat 2...
Rudi Valinka @kurawa
Tinggal 2 jam lagi batas akhir penentuan nama di cikeas.. kalo om prabosky n PKS gak datang juga... jgn salahkan kami usung sutan batugana
Rudi Valinka @kurawa
Cc : @jonru 😀 RT @sidiq_budiyanto: Bener kata om kurawa jonru pembawa sial pic.twitter.com/SC2QVGctrs
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Surprise banget SBY pasang tarohan gede memajukan Agus jd cagub DKI.. kalopun gagal gak mungkin nganggur di partai demokrat sdh disiapkan
Rudi Valinka @kurawa
Ada penyesalan nampaknya harusnya ibas yg jadi tentara, agus yang jadi politikus.. yg dididik jadi politikus kagak pinter2 sampe skr tuh
Rudi Valinka @kurawa
Targetnya bukan untuk pilkada 2017 ini, ada target kedepan yang akan dituju dan diharapkan SBY kepada agus.. jalur express kenalin ke rakyat
Rudi Valinka @kurawa
Agus peraih gelar Adhi Makayasa di akmil thn 2000... penghargaan paling bergengsi bagi seorang tentara dan salah satu tiket jadi jenderal
Rudi Valinka @kurawa
Peraih 3 gelar master universitas terkemuka di dunia .. dan sering memperoleh nilai summa cum laude IPK 4 dipelatihan2 militer dunia ..
Rudi Valinka @kurawa
Dengan prestasi super mengkilap ini agus terpaksa utk pensiun dini dari TNI maka dipastikan ada pertaruhan besar yg sdg dilakukan SBY
Rudi Valinka @kurawa
Kepentingan dinasti politik harus diutamakan dibandingkan dgn "jaminan" jenderal seorang agus.. PD sdh krisis figur.. 2019 keatas bahaya
Rudi Valinka @kurawa
Kader2 PD yang banyak diharapkan tapi hancur lebur mulai dari anas hingga terakhir sang bendahara nya sdh masuk kepengurusan Partai KPK
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.