Tanggapan2 Pedas Kader Demokrat Ruhut Sitompul Perihal Majunya Agus Yudhoyono di Pilgub DKI

Ruhut: "Kasihan, Agus itu maju karena ambisi partai"
0

Selaku kader partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengungkap alasan mengapa tetap konsisten mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

Sikapnya tidak berubah meski Partai Demokrat, baru saja mengumumkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Silvyana Murni yang diusung bersama PAN, PKB, dan PPP.

BeritaEnam.com @beritaenam

beritaenam.com/20160923122609…... Ruhut: Aku Enggak Kebayang Kalau Agus Kalah, Karirnya Dibunuh Oleh Partai yang Aku Banggakan... pic.twitter.com/UYaExxDzPM

23/09/2016 12:36:22 WIB
Expand pic
URL beritaenam.com Ruhut: Aku Enggak Kebayang Kalau Agus Kalah, Karirnya Dibunuh Oleh Partai yang Aku Banggakan... Beritaenam.com - Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku siap menghadapi segala risiko karena berbeda sikap dengan Partai Demokrat

Ruhut menyesalkan langkah Demokrat yang memilih Agus. Sebab, jika Agus kalah di DKI, maka karir politiknya akan tamat.

"Aku enggak kebayang kalau Agus kalah, dibunuh karirnya oleh partai yang aku banggakan."

URL www.jpnn.com Ruhut: Agus Harimurti Partainya Apa? Saya Tanya - JPNN.com JAKARTA - Ruhut Sitompul mengungkap alasan mengapa tetap konsisten mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada DKI Ja

"Harimurti itu calon dari mana? Partainya apa? Saya tanya. TNI. Bos, kalau calonnya dari Partai Demokrat aku dukung. Kalau bukan kader Demokrat, aku Ahok. Apalagi?"

URL merdeka.com Ruhut Sitompul sebut Agus Yudhoyono maju Pilgub karena ambisi partai | merdeka.com Let's be smart. Ruhut Sitompul sebut Agus Yudhoyono maju Pilgub karena ambisi partai. Ruhut juga menyayangkan sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menginginkan putera pertamanya terjun di dunia politik dan maju di Pilgub DKI.
URL KOMPAS.com Ruhut: Agus Yudhoyono Dibunuh Kariernya di TNI oleh Demokrat - Kompas.com Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku sedih Agus Harimurti Yudhoyono dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh partainya.
URL politik.news.viva.co.id Karier Agus Yudhoyono Disebut Dijegal demi Fitnah Jokowi Ruhut mengatakan sempat singgung hal itu kepada Jokowi.

"Agus itu anggota TNI cerdas, jenius, tapi sayang gara-gara ambisi partai dia maju di politik."

Ada pihak-pihak di Demokrat dan di sekitar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membisikkan jika karier Agus akan dijegal. Padahal menurut Ruhut, hal itu tidak masuk akal.

"Jadi kenapa punya pemikiran begitu. Dia (Agus Yudhoyono) Komandan Kostrad di Karawang. Dia diberi pendidikan di luar negeri. Itu kurang ajar itu yang rasani (menggosipkan) Pak Jokowi. Saya marah."

Ruhut yakin soal sejumlah pembisik SBY yang menurutnya menyebut soal "orangnya" Jokowi yang akan menjegal karier putra sulung SBY tersebut.

A. MANDALA ✌ @mavendoz231AM

@kompascom tumben ruhut pemikirannya cerdas kali ini SBY yg merusak karir anaknya sendiri

23/09/2016 11:53:03 WIB
??? @teckel_09

@kompascom rapopo lawobg dekne wis ra butuh bondo, bedo karo pengnyongan

23/09/2016 11:43:33 WIB
Rolles @r7olles

Ruhut gak salah kok, agus emang bukan kader demokrat, bahkan ikut penjaringan atau daftar cagub juga ngga, semua terjadi tiba2.

23/09/2016 11:32:25 WIB
jjm @JeffreyJMassie

@kompascom knpa yg didorong bukan ibas yg jelas2 politisi? ato mngkin beliau disiapken utk jd capres?

23/09/2016 11:23:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!