Profil dan Foto Sylviana Murni: Mantan None Jakarta yang Dipasangkan dg Agus Yudhoyono di Pilkada DKI

Chirpified
0
URL merdeka.com Sylviana Murni - Profil | merdeka.com Detail profil Sylviana Murni Portal berita Indonesia terlengkap: Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara

Riwayat Pekerjaan

Dr Hj Sylviana Murni ,SH,M.Si kelahiran, Jakarta, 11 Oktober 1958 saat ini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan .

Sylviana mengawali karir sebagai pegawai negeri sipil sebagai staf penatar di Badan Pembinaan Pendidikan dan Pelaksanaan Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (BP7).

Pernah cuti dari PNS karena terpilih sebagai anggota DPRD dari Golkar hingga akhirnya kembali lagi ke posisi lama di PNS.

Sylvi menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan Dasar DKI pada tanggal 19 Oktober 2004 dan ia tercatat sebagai walikota Jakarta Pusat tertanggal 21 April 2008 hingga perioda 2013 atas ajakan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang sebelumnya dilantik pada tanggal 01 April 2008. Ia pun menjadi walikota wanita pertama di Jakarta.

Selanjutnya ia menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta dan ditunjuk oleh presiden Joko Widodo Plt Kasatpol PP menggantikan Effendi Anas.

Riwayat Pendidikan

Setelah lulus dari SMP 44 Jakarta dan SMA 12 Jakarta, Sylviana melanjutkan studinya di S1 Fakultas Hukum Universitas Jayabaya, Jakarta.

Kemudian melanjutkan S2 di Manajemen Kependudukan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) dan meraih gelar doktor di Manajemen Pendidikan Fakultas Kependidikan Universitas Jakarta.

Pernah mendapatkan gelar none Jakarta di tahun 1981

Sylviana Murni adalah peraih gelar none jakarta tahun 1981. Mulai terjun ke dunia politik dengan menjadi PNS, sebagai staf penatar BP-7 DKI periode 1985-1987.

santo klingon w.a. @kutukandangdut

None Jakarta Sylviana Murni Kini Jadi Cawagub DKI detik.id/6YCyc0 wiiiiiiiii lutcu na, hehehe

23/09/2016 08:16:11 WIB

Kegiatan dan foto2 Sylviana Murni

Bersama keluarga

Sylviana merupakan isteri dari H Gde Sardjana ini juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dasar DKI periode 2004-2008.

H Gde Sardjana sendiri pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PMI DKI Jakarta bidang relawan dan bencana.

Tweet2nya

Sylviana Murni @sylvianamurni

Alhamdulillah SERTIJAB KWARDA DKI berlangsung hikmat smg slalu dlm RIDHO ALLAH SWT, aamiin (ini yll blm terkirim) pic.twitter.com/QEtj6mmOdb

10/05/2014 05:04:19 WIB
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!