Yusril & Rizal Ramli di Pilkada DKI: Mungkin Benar, Politik Tak Seindah Petuah Mario Teguh | via @BurhanMuhtadi @sahal_AS

Chirpified
0
Burhan Muhtadi (IG: Burhanuddin Muhtadi) @BurhanMuhtadi

My heart goes out to Prof. Yusril and Dr. Rizal Ramli. Be strong! Politik memang tidak seindah petuah Mario Teguh :D

23/09/2016 07:24:15 WIB
.Ivan jatbaru6 @Ivan23683770

@BurhanMuhtadi makanya ng usah kebelet.jd malu kan.ud bekas mentri mau aja di PHP in partai2.lo hny biar nambah suara mrk.nangis deh

23/09/2016 07:28:36 WIB
akhmad sahal @sahaL_AS

Gimana sih ini parpol2...Kalo jadi laksamana aja bisa, mosok jadi gubernur gak bisa... pic.twitter.com/SRM4XW6OJC

23/09/2016 07:18:54 WIB
Expand pic
Om Jed Revolutia @revolutia

Padahal fans @Yusrilihza_Mhd cukup banyak lho. Di polling Okezone, Yusril melaju kalahkan Ahok. Namun malah ga dipilih oleh poros Cikeas.

23/09/2016 07:16:38 WIB
#DEMOCRAZY @KrisAlfiJosanta

@sahaL_AS | jahat yah parpol2, sukanya # sm profesor 1 ini, gk ada penghargaan atas jasa2 nya pd negeri ini

23/09/2016 07:20:50 WIB
bidadari 72 @UmmiHapzha

Wahai Ananda andaikan kisah film itu nyata dan abadi sangatlah luas rasanya dada ini , tetapi dunia tdk seindah drama @sahaL_AS @eykonugroho

23/09/2016 07:43:14 WIB
jhon_KP @1109Jhonard

@BurhanMuhtadi haha...padahal si Ucil sdh pede abis didukung koalisi. itu karena dia menyandang ketum partai,gurem lagi,itu pertimbangan

23/09/2016 07:51:44 WIB
stopper @THaripriambodo

@BurhanMuhtadi pelajaran penting bagi semua: parpol msh jd kendaraan politik pilihan.

23/09/2016 07:32:38 WIB
HAPOSAN MANURUNG @HAPOSANM

@BurhanMuhtadi @Yusrilihza_Mhd dan Rizal bukan politisi yang mampu membaca pikiran politisi.Mereka hanya tau makanya mudah di PHP

23/09/2016 07:43:37 WIB
par_edang edang @t_710816

Pak @BurhanMuhtadi; kasian ya si prof prof itu..., dikibulin. Agak mirip2 dgn Ario yg dikibulin Mario 😁😁😀

23/09/2016 08:03:37 WIB
Albert Kakiay @albertkakiay

@BurhanMuhtadi Pilgub bukan even gratisan, siapa penyandang dana? Kekuatan Politiknya siapa? Bukan beropini di publik, lantas semua ok.

23/09/2016 08:13:32 WIB

Terkait

Comment

No comments yet. Write yours!