2
Revolusi Pria @hitmansystem
Pantang untuk serius ketika masih PDKT, karena hanya akan menghambat semua usaha yang kamu lakukan.
Revolusi Pria @hitmansystem
PDKT itu saat untuk menunjukkan kamu bs membuat dia tertawa happy, jadi yg paling penting adalah FUN! FUN! FUN!
Revolusi Pria @hitmansystem
Saling bercanda, saling ngegodain, saling tertawa.. itu rumus PDKT efektif. Bukan jadi tukang traktir & anter jemput!
Revolusi Pria @hitmansystem
Telp/SMS/BBM tiap jam untuk nanyain kabar, lagi di mana, udah makan belum.. itu GAK FUN! Pantes aja dia jd males.
Revolusi Pria @hitmansystem
Pastikan setiap interaksi kamu, baik itu ketemuan atau telp/SMS/BBM, penuh dengan canda tawa. Ini yg bikin dia betah..
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalo sama temen biasa kamu bisa bercanda, tapi kalo sama gebetan kok malah serius? Yah wajar akhirnya ditolak.
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalo sama temen aja gak bisa bercanda dan garing, jangan harap bs dapet pacar. Saatnya untuk belajar jadi FUN.
Revolusi Pria @hitmansystem
GARING: "Kamu dah makan belum?" | FUN: "Makannya jangan banyak2, ntar kamu ndut kayak Doraemon!"
Revolusi Pria @hitmansystem
GARING: "Lagi ngapain?" | FUN: "Udah, malem2 jangan mikirin aku mulu.. ntar gak bisa tidur aku yg disalahin :D"
Revolusi Pria @hitmansystem
GARING: "Lagi dmana?" | FUN: "Udah malem, jangan keluyuran mulu.. ntar kalo diculik, aku yg repot :)"
Revolusi Pria @hitmansystem
"Ah, lebay banget sih kayak gitu?" Yaud, silakan pake aja terus cara kamu yg garing & basi. Gak ada yg ngelarang kok.
Revolusi Pria @hitmansystem
FUN jd terasa lebay karena selama ini kamu slalu SERIUS & gak biasa bercanda, makanya terasa aneh. Kamunya yg aneh.
Revolusi Pria @hitmansystem
BETUL! RT @espadevata: @hitmansystem gimana kalau gebetan yang duluan SMS/BBM GARING? Jawab dengan FUN juga :)
Revolusi Pria @hitmansystem
"Kalo udah FUN terus dia tetep cuek, gmana?" Kamu FUN bukan demi dia, kamu FUN karena kamu memang orangnya ASIK!
Revolusi Pria @hitmansystem
Jadi yang terpenting BUKAN kalimatnya, tapi menjadikan diri kamu seseorang yang memang FUN dan ASIK.
Revolusi Pria @hitmansystem
Percuma kamu pake kalimat FUN yg tadi saya twit, kalo sehari2nya kamu garing dan pendiem. Malah jadi terasa dibuat2.
Revolusi Pria @hitmansystem
"Gue orangnya pendiem, gimana dong?" Sobat, gak ada bayi yang lahir pendiem dan merenung di pojokan kasur.
Revolusi Pria @hitmansystem
Kamu jadi pendiem karena selama ini kamu tanpa sadar telah MELATIH diri kamu menjadi pendiem dan introvert.
Revolusi Pria @hitmansystem
Tanya pada ibu kamu, sewaktu masih balita dulu kamu pasti bawel dan lucu. Kenapa sekarang jadi pendiem?
Revolusi Pria @hitmansystem
Ngobrol adalah sebuah keahlian. Kamu bisa melatih diri jadi orang yg GAUL, FUN dan ASIK. Cuma masalah NIAT atau gak.
Revolusi Pria @hitmansystem
Perluas pergaulan kamu, ngobrol dengan banyak orang dan biasakan diri BERCANDA dengan siapapun. Ini langkah awalnya.
Revolusi Pria @hitmansystem
"Bukannya cewek suka sm cowok cool dan pendiam?" Iya, kalo kamu ganteng kayak Christian Sugiono atau artis Korea.
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalo kamu gak ganteng trus pendiem pula....... saya hanya bisa berdoa untuk kamu, semoga diberi ketabahan.
Revolusi Pria @hitmansystem
Bukan berarti kamu harus ganteng! Wanita mencari pria yg bs nyambung & membuatnya tertawa, bukan yg hidungnya mancung!
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalo kamu FUN, bisa ngobrol asik, nyambung, dan membuatnya tertawa.. dia akan pilih kamu daripada yg ganteng tp pendiem.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.