[Pic] Heboh Siaran Cabang Olahraga Renang di PON Jabar 2016 juga Ikut Kena Sensor!

viralnow problem selam Blur olahraga social PON renang jabar sensor TV
0
frans triatna @vrantzTAN
Cabang renang PON di blur, capedeeeee.
Arif Rahman @arifrahman0909
event pon selam pun tak luput dari sensorrrr... luar biasaa.. pic.twitter.com/ChObtSGAwz
Expand pic
Umen | TukangPonten™ @umenumen
Yang kalian lihat ini adalah ajang olahraga tingkat nasional yang disiarkan di TV. :(( | via @arifrahman0909 pic.twitter.com/9cgDjzUuFe
Expand pic
Arif Rahman @arifrahman0909
btw ini atlet papua.... peraih juara di asia juga kalau gak salah. gimana kalau doi ngelihat tv badannya disensor2 gini..
Deadlock In Heaven @DeadlockHeaven
Kalau masih ada blur-bluran ngga usalah nonton PON XIX.. #BoikotPON Biar aja ditonton Aher sendirian.
Arief Rahman @aipsun
@andriekaryadi @blangk_on blur televisi dilakukan oleh pihak televisi dengan pedoman dari Standar Program Siaran yg dikeluarkan KPI
Khairul Anam @maskhairulanam
Renang PON katanya diblur ya? Yaudah, besok kalau Ical, Paloh, dan Hari Tanoe kampanye di tv-nya, mohon diblur juga muka mereka.
Heri @_Hrst
Udah Bener banget kok para perenang di PON diblur. Kalo nggak percaya, coba lu lompat ke kolam renang, pasti blur.

Blur dilakukan oleh pihak televisi sesuai aturan dari KPI

Arief Rahman @aipsun
@andriekaryadi @blangk_on jadi ga sekedar "yang ngeblur otaknya ngeres" hhe
Satya Andhika @adhmosatya
Cabang renang pon cewe di blur ini beneran? Ahelah KPI.
Arief Rahman @aipsun
Jadi bukan karena "Ini PON di Jabar jadi cabang renang diblur" keleus 😃 ya emang TV TV aja sekarang hobi blar blur blar blur :)
Penjual Tiket Surga @gelafess
Kapan pemerintah Jokowi pny nyali melarang olahraga renang di PON? Renang dihapus aja. Baru nton tv, cbg renang PON, atlit2 cewe diblur

Comment

Majin Terra @Majin_Terra 19/09/2016 08:52:30 WIB
emangnya kalau diblur napa?... atletnya jadi kalah?... yang cerdas dikit dong jadi penonton. Mau diblur mau enggak yang penting kan beritanya nyampe
Login and hide ads.
Login and hide ads.