Sianida 101 Dalam Persidangan Jessica oleh @WJB__

Chirpified
0
Presiden Netizen @umaleao

Satu-satunya cara untuk menegakkan keracunan Sianida adalah melalui kandungan sianida dalam darah. Hence, hati dan jantung. Ga ada cara lain

14/09/2016 13:58:55 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Keberadaan Sianida di Lambung, tidak bisa menunjukkan bahwa korban mati krn sianida. Mau gimana lagi, itu tak terbantahkan.

14/09/2016 14:00:03 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Tanpa diserap darah, yang menyebabkan kehabisan oksigen, maka Sianida tdk akan bikin mati. Sianida di lambung klo ga diserap ya aman2 saja.

14/09/2016 14:01:20 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Mungkinkah Sianida yang ada di lambung sudah terserap oleh darah? Bisa saja. Tapi kembali, penegakan diagnosa hanya bisa lewat darah/liver

14/09/2016 14:02:06 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Dan itu tidak dilakukan. Pertanyaan selanjutnya, bagaimana dengan sianida yang ada di kopi? Ini juga harus dikritisi krn Polisi rusak BB

14/09/2016 14:02:51 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Barang Bukti, yaitu kopi (belum tentu ada sianida) dlm gelas, dipindahkan oleh org lain ke Botol. Ini harus dikritisi.

14/09/2016 14:03:45 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Pertanyaan: apakah kopi yang ada di gelas Mirna itu ada sianida nya? Belum tentu. Bisa jadi sianida adanya di Botol.

14/09/2016 14:04:34 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Shrsnya tdk ada pemindahan kopi. Kan gelasnya bisa diisolir pake plastik. Alatnya banyak tuh diiklankan di TV. Kenapa hrs dipindah ke Botol?

14/09/2016 14:05:59 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Sekali lagi, kematian akibat racun hanya akan terjadi jika racun mengikat darah. Thus, haruslah sampai ke jantung/hati. Lewat mana aja.

14/09/2016 14:07:27 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Bisa lewat lambung, bisa lewat mana aja. Tapi, harus ada mengikat darah. Artinya, penegakan diagnosa hanya bisa dg adanya racun di hati.

14/09/2016 14:08:10 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Tidak ada logika yang bisa menentang bhw kematian racun HARUS MENGIKAT DARAH. Tanpa itu, tidak ada kematian. Jadi, harus ada racun di hati.

14/09/2016 14:09:39 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Dan, jumlah sianida yang ada di lambung, sangat tidak signifikan. Lambungnya kena korosi? Apa iya? Dan apakah korosi bikin mati? Ntar dulu.

14/09/2016 14:11:27 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Dan, warna cherry red adalah warna yang WAJIB ADA bagi keracunan sianida. Itu warna khas. Simptom khas, lah kira2 begitu.

14/09/2016 14:12:57 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Karena keluarga tidak mengijinkan. Kenapa tidak mengijinkan? Tanya Darmawan dan anak perempuannya. twitter.com/Nofrizal_Is/st…

14/09/2016 14:14:11 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Jadi begini, karena tidak dilakukan pemeriksaan atas jantung/hati, maka kesimpulan diambil berdasarkan spekulasi. Dan para ahli berspekulasi

14/09/2016 14:16:21 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Saya bicara mengenai keharusan adanya sianida di jantung/hati/darah sebagai bukti. Soal bagaimana mekanisme jantung itu kita semua paham

14/09/2016 14:18:51 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Krn tdk dilakukan pemeriksaan menyeluruh (sy curiga sih sudah. Hanya hasilnya tetep negatif makanya dibilang belum) maka pendapat spekulatif

14/09/2016 14:31:17 WIB
Presiden Netizen @umaleao

@Nofrizal_Is kita sama sama belajar pak. Hukum itu dalam banyak hal sesuai logika 😀

14/09/2016 15:59:04 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Hakim goblog. Masak pasal 165 dipake buat ahli. Kok bisa doktor tidak bisa membedakan ahli dengan saksi

14/09/2016 16:59:07 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Oh pagi makan apel. Ga makan apa2 lagi. Sore ke starbucks minum ice chocolate. Dan selanjutnya minum kopi di olivier. Ya lambung kena dong.

14/09/2016 17:31:05 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Mirna makan apel (sianida dlm jumlah kecil). Ga makan apa2 lagi. Lalu minum ice chocolate (natrium). Dan minum kopi di olivier (natrium).

14/09/2016 17:32:29 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Innocent nya ga tau ya. Dia tidak bisa divonis bersalah itu yang saya yakini. twitter.com/missdayuu/stat…

14/09/2016 17:35:09 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!