0
#YangDiacak @monstreza
Adakah yang sudi menjelaskan ke gw tentang apa/siapa itu lambe turah?
Hey, it's Dhanty ⚯͛ @sidhanty
@monstreza akun instagram penyedia gosip terhangat ibu kota... yang skrg udah di gembok
Chicha tanpa Koeswoyo @Chichazzz
@monstreza akun gosip selebriti ibu kota dari yang terkenal sampe sekuter. Informannya dari para netizen atau akun IG seleb itu sendiri. 😪
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
@monstreza Akun IG yang suka posting isu artis dgn dasar foto yang didapat dari followernya. Follower = Paparazzi
nuruliu @nurulizeddin
@monstreza akun yang suka nyinyirin kehidupan orang lain.
Elisabeth Ringo @bethsky27
@monstreza hahaha saya akhirnya follow lambe turah karna lagi rame di ig. Sad.
luthfi @lutfii___
penasaran dong siapa admin di balik akun lambe turah
#GeminiBaik @iyarset
Oh ternyata admin lambe turah yang itu.

admin lambe_turah diwawancara radio

lambe turah @Lambe_Turah
Jangan lupa yess,..Besok jam 6 sore minceu bakal ngobrol brg @INDIKA9160FM #IndikaSore pic.twitter.com/DaEvU90exj
Expand pic
Rama Anugrah @RamaBotak
Penasaran siapa admin @lambe_turah? Nyang instagramnye saban hari di… (w/ Ayu Widy, Buwl, & 7 others) [pic] — path.com/p/6NaMD
URL path.com Rama Anugrah in Path 4 Years, 1323 moments
Duo Silet @duosilet
WAH UDAH MULAI NIH SEGMENNYA LAMBE TURAH DI @OZRADIOJAKARTA
Duo Silet @duosilet
HARUS NUNGGU DUA LAGU LAGIII?????? BRENTI UDEH JADI PENYIAR @OZRadioJakarta, GANTI PROFESI JADI PENJAGA WARNET AJA WOY KL CUMA BS MUTER LAGU
Duo Silet @duosilet
EMOSI HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA
Duo Silet @duosilet
Jd ya para silet armyyy yg ga punya radio atau antena radio atau emang lg bsemedi, duo silet akan sedikit mengulas hasil interview dimaksud
Duo Silet @duosilet
Jd sama kyk yg disebutin di ig lambe turah, si lambe turah ni dr pagi udah tau bakal dilaporin gitu deh ke pokis ole istri mariyo tegang
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.