Cerdaslah dengan Berpikir. Buang #Fanatik dan Tidak Perlu #Trauma

Cerdaslah, jangan asal bunyi. Berpikirlah, tidak perlu mbebek. Buang #Fanatik, lihatlah dengan hati, jangan hantam kromo. Tidak perlu #Trauma, karena setiap kejadian ada hikmahnya.
0
G A R P U @hafidz_ary

Salah satu yang asyik dari twitter, bahwa ada orang2 yg sibuk untuk membaca, mencari dan meneliti twit kita yang menurutnya salah :D

12/11/2012 09:07:04 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ketika kita ngetwit, ada org yg membaca dan memikirkan apa kira2 yg bs dibantah, krn kebanyakan twit kita bener, jd mereka butuh kerja keras

12/11/2012 09:09:40 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Ketika kita ngetik 100 twit, serunya ada org yg mantengin twit per twit sampe ketemu yg mereka pikir salah dan bs dibantah. Ini seru

12/11/2012 09:12:12 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Ada 100 twit, 99 twitnya tak terbantahkan. Kemudian nemu 1 twit yg kayaknya bs dibantah, tp asbun. Kenapa ga kebenaran di 99 twit diterima?

12/11/2012 09:18:03 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Pks dan partai australi kerjasama, trus masalahnya dimana? kalo gw sama ulil kongsi dagang combro emang problem?

12/11/2012 10:59:56 WIB
G A R P U @hafidz_ary

PKS juga berkomunikasi dg partai komunis china, duta besar AS, AKP turki dan IM mesir

12/11/2012 11:08:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy pernah menghadiri forum pemuda yg diselenggarakan PKS yg dihadiri oleh biro kepemudaan AKP turki . masalah?

12/11/2012 11:11:46 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jadi ada orang dungu salah kaprah ... kalo sy menolak #sepilis nya barat, maka pikirnya sy harus menolak semua yg dtg dr barat. itu fanatik

12/11/2012 11:27:30 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ini semacam kedunguan yg akut ...

12/11/2012 11:54:12 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"jk sy menolak seseorang krn sebuah gagasan maka sy harus menolak apapun yg datang darinya" #fanatik

12/11/2012 11:58:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

repot jk kebencian sdh mendahului akal

12/11/2012 12:14:10 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Allah mengajarkan dlm alquran yg artinya: "janganlah kebencianmu pada suatu kaum membuatmu berlaku tdk adil" | gak usah #fanatik

12/11/2012 12:15:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

benci ya benci ... tp jangan hilangkan fungsi akal untuk bersikap adil dan objektif. jangan #fanatik

12/11/2012 12:17:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy benci gagasan #sepilis yg diasong @ulil , tp apa harus juga sy caci maki kekurangan fisiknya? itu gak adil

12/11/2012 12:19:14 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy gak merasa perlu mencaci maki fisiknya @ulil atau sy menjelekkan bisnis muffinnya.

12/11/2012 12:27:55 WIB
G A R P U @hafidz_ary

jelas anda tdk akan menemukan caci maki personal thdp @ulil cs di twit sy, apalagi caci maki fisik.

12/11/2012 12:29:13 WIB
G A R P U @hafidz_ary

benci ya benci ... tp jangan dibawa terlalu personal ... kita hantam gagasan #sepilis nya

12/11/2012 12:30:08 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ada yg benci banget sama saya, sampe mengatakan "lonte" ke istri sy | duh, biasa aja kaleee :D

12/11/2012 12:31:07 WIB
G A R P U @hafidz_ary

#IndonesiaTanpaJIL adalah gerakan simpatik . melawan dengan kecerdasan

12/11/2012 12:31:53 WIB
G A R P U @hafidz_ary

apalagi jadi nyerang almamater ... Institut Tambal Ban katanya . susah kalo #fanatik

12/11/2012 12:35:59 WIB
G A R P U @hafidz_ary

benci PKS krn kadernya korupsi. siapa kader PKS yg kena kasus hukum? gak bs nyebut. lantas pilih PD, golkar,PDIP. dmn akal sehat?

12/11/2012 13:31:09 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo ada politisi pks korupsi, bongkar aja. sangat membantu PKS membersihkan diri dari kader bermasalah

12/11/2012 13:32:48 WIB
G A R P U @hafidz_ary

untuk parameter yg sama , yaitu prakter korupsi politisi partai, tp beda penyikapan. #fanatik

12/11/2012 13:35:49 WIB
G A R P U @hafidz_ary

unuk parameter yg sama: kasus korupsi, tp beda respon. PKS yg belum trbukti dibully, partai lain dimaklumi dan dipilih :D

12/11/2012 13:42:09 WIB
G A R P U @hafidz_ary

untuk parameter yg sama: tindakan asusila. kader pks yg mengklik link email dibully, bintang video mesum partai lain dimaklumi dan dipilih

12/11/2012 13:43:11 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!