0
Dian Paramita @dianparamita
I hate today. I hate that human celebrating the death of other beings. Even the most innocent ones. So goodbye today. I am erasing you.
#AktivisSakitJiwa @umihanif2
@dianparamita i a dore u for not eating them , sist.. 🙏 its hard 4me, i like bakso so much 😩
afold hetlir @afold_hetlir
@dianparamita parah loe.... parah loe , loe pikir idul adha perayaan kematian... yah elah... lembut bgt sih loe jd org
Emir @hakimrbg
@dianparamita mbak Dian, it's not celebrating the death.. :))
Dian Paramita @dianparamita
And sadly, after the anger and judgment I received, no one really explain what is it about to me.
Lizzie @elemengo
@dianparamita why don't you find out about it first before you stated that you hate it? Don't be ignorant.
Dian Paramita @dianparamita
@elizahasn I did read and find it. Maybe I was wrong in interpreting it. But don't just tell me I'm wrong without explanations.
Muff Suryaman @MuffSuryaman
@dianparamita gaya gayaan suka koar koar toleransi.gue gak pernah ngomentari riutual agama manapun seaneh apapun itu
andri nuggraha @andrinuggraha
@dianparamita everyday we eat innocent ones...last night i eat timun...so sad...i still can hear timun cryin on my belly
Blackett circus @lanchestermodel
Salah satunya dgn melokalisir tempat penyembelihan sehingga tidak mudah dilihat anak2 di bawah umur twitter.com/hidahidaan/sta…
Maulana Akbar @akbar5_maulana
@dianparamita makna kurban itu berbagi mbak, berbagi rezeki kpd orang2 yang untuk makan daging aja jarang2, masih banyak makna yg lain
aipsun @aipsun
@hramad @hidahidaan bocah bocah malah excited kok lewat proses penyembelihan bahahahak
Maulana Akbar @akbar5_maulana
@dianparamita memaknai kalau kita harus bersyukur krn telah diberikan rezeki dr Allah, sebagian rezeki itu dipakai tuk kurban, untuk berbagi
yud @YudhistiraArvie
@dianparamita mungkin sulit dipahami, tp pendapat pribadinya dkeep dlu aja mba
ANO #PAIMIN @qitmr
Salahnya dimana kalo benci hari ini? Kudu suka semua gitu? twitter.com/aburaqi/status…
Maulana Akbar @akbar5_maulana
@dianparamita makna sabar, sabar dalam mencari rezeki agar bisa berkurban. Hehe gitu mbak
Jakataaruf @tahamaaruf
@dianparamita lebayyy banget... kalau ndak suka pizza, burger atau bakso.. jangan ngajak orang lain
Maulana Akbar @akbar5_maulana
@dianparamita bagaimana dengan tahun baru? Orang2 pada berebut beli daging buat bbq an, apa itu tidak salah dimata mbak? Hehe
Load Remaining (60)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.