Foto Gokil Liputan Normalisasi Sungai Jakarta di Kompas | via @RennyFernandez

Pasti masih ada aja yg nyinyir deh...
enviroment pasukanorange sungai reklamasi normalisasi Ahok jakarta
0
Hello, Renny! @RennyFernandez
Dahsyat, kompas hari ini bikin perbedaan sungai2 si Jakarta, sebelum dan setelah dinormalisasi. Keren!!! pic.twitter.com/ommbP4fPo9
Expand pic
SAMSARA 98 @abang_6000
@RennyFernandez Gubernur yg dulu ngapain aja ya kerjaan nya, apa gak kepikiran ....
Hud Attamimi @hudattamini
@RennyFernandez @alek_santana .... saya berani katakan....itu karena Ahok...👍👍👍 .... berikan kesempatan 2xGub. DKI maka Jkt tambah keren.
Ewing @aewin86
@RennyFernandez di depan daerah saya (jembatan besi) dulu kalinya berwarna hitam pekat, sekarang jauh lebih bersih..#pasukanOranye
Hello, Renny! @RennyFernandez
Liat sungai bersih, nyinyir. Liat penduduk di relokasi, ngomporin. Liat pembangunan2 berjalan, complain. Udah lebih dr gusti Allah kayanya.
Manyue' @7Manyue
@RennyFernandez kesampaian jg ya akhirnya liat sungai & kali sebersih ini
call me joe @bigjoe_july15
@RennyFernandez waah, siap2 aja nih kompaa dituduh "udah dibeli ahok" sm hater😀
Hello, Renny! @RennyFernandez
Kalo mmg bs lebih baik, lebih benar, gw akan tunjukan kepada mereka bagaimana bersikap sportif. Kalo baik ya akui. Kalo salah, dikoreksi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.