Lihat Caption-caption Fotonya, Sebetulnya yang "Sempit" dari Cewe ABG ini Apanya yah | via @seterahdeh

Chirpified
Meme PICS rachelvennya awkarin Instagram awkaringaga HUMOR
0
Firgiawan @seterahdeh
problematika anak ig yang punya foto bagus tapi captionnya ngaco ternyata belum usai. ahok gak boleh diem! pic.twitter.com/03qOF29vKA
Expand pic
Firgiawan @seterahdeh
mohon maaf atas kesalahan tweet di atas setelah saya stalking emang ternyata otaknya yang sempit sekali lagi maaf pic.twitter.com/qwtDDDWvdA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
plupi @kayuqii
@seterahdeh jadi pen otw profile ig nya, nyimak komentar netizen dikolom koment ig.
maaf sedang tertekan @faatiyah
@seterahdeh jangan sampe setelah lo stalking dan share gini malah jadi tambah sempit otaknya
N @ncf___
@seterahdeh apakah cowok disini ada yg terangsang melihat fotonya? Sepertinya tidak. Kasihan mbaknya. Coba lagi, mangat mbak.
nia adiani @nia_adiani
@falla_adinda @seterahdeh ga takut kesetrum ya mbaknya? Aku mau megang lampu aja takut. Ini malah dililit2 gt 😩
Yohana Atlanta Mariana @yohana_amb
Huahahahahahahahahha anjir ni cewek otaknya kelamaan ga dipake mungkin. twitter.com/seterahdeh/sta…
Caca @salsanadyaaa
@seterahdeh tanda tanda generasi penerus awkarin nih
Olivia Ferlani @olvfrln
Lagi musim foto pake lampu gardu tujuh belasan ya kayaknya. twitter.com/seterahdeh/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.