1
B E L L B O Y @adit_ting2
Doakan jalanan lancar yah,biar kita cepet nyampe dan gak empet2an kyk gini terus. Syukur2 jadi diatur lagi busnya
B E L L B O Y @adit_ting2
Doakan jalanan lancar yah,biar kita cepet nyampe dan gak empet2an kyk gini terus. Syukur2 jadi diatur lagi busnya
B E L L B O Y @adit_ting2
Si Bapak yg mau dikeroyok td sih katanya udah muak jg&mau coba masukin surat pembaca ke koran dan nyoba ke @TVOneNews
B E L L B O Y @adit_ting2
Si Bapak yg mau dikeroyok td sih katanya udah muak jg&mau coba masukin surat pembaca ke koran dan nyoba ke @TVOneNews
B E L L B O Y @adit_ting2
Gua& @chuiloligo ngerasain bener penderitaan rakyat kecil yg tertindas krn #mafiatiket ini.dan mereka gak punya power buat protes.
B E L L B O Y @adit_ting2
Gua& @chuiloligo ngerasain bener penderitaan rakyat kecil yg tertindas krn #mafiatiket ini.dan mereka gak punya power buat protes.
B E L L B O Y @adit_ting2
So guys,please retweet and spread the news.biar kejadian di #POtriMulia ini yg terakhir.jgn ada lagi korban #mafiatiket kyk kita
B E L L B O Y @adit_ting2
So guys,please retweet and spread the news.biar kejadian di #POtriMulia ini yg terakhir.jgn ada lagi korban #mafiatiket kyk kita
B E L L B O Y @adit_ting2
Di bus #POtriMulia ini gua & @chuiloligo berdiri di tengah,tadi foto bag.dpn,skrg foto bag. belakang http://t.co/y9sYdShr
Expand pic
B E L L B O Y @adit_ting2
Calo di tiap terminal itu bener2 #mafiatiket.@JokowiAhok harusnya benahin terminal2 ini.yg jd korban rakyat kecil yg ga berdaya utk melawan
B E L L B O Y @adit_ting2
Calo di tiap terminal itu bener2 #mafiatiket.@JokowiAhok harusnya benahin terminal2 ini.yg jd korban rakyat kecil yg ga berdaya utk melawan
B E L L B O Y @adit_ting2
Jadi skrg,kita lanjut menuju Solo,dan gaktau bakal brenti/gak di palimanan.dempet2an terus kyk gini sampe solo.parah bener nih #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Jadi skrg,kita lanjut menuju Solo,dan gaktau bakal brenti/gak di palimanan.dempet2an terus kyk gini sampe solo.parah bener nih #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Mau tau gimana empet2annya di dalem bus #POtriMulia ini?nih,akhirnya kita maksa duduk di lorong http://t.co/nJwbV4w8
Expand pic
B E L L B O Y @adit_ting2
"Jangan percaya,mending kita lanjut aja gak berhenti.agen sama calo itu begitu penumpang masuk mobil,hpnya lsg dimatiin" #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Dengan harapan nanti di Palimanan beneran bisa diatur lagi,tapi si supir sendiri pesimis&bilang "jangan percaya..." #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Krn kita gaktau harus gmn lagi,org #POtriMulia yg janjiin pengaturan jg gak bs ditelfon,akhirnya terpaksa kita lanjut jalan lg empet2an.
B E L L B O Y @adit_ting2
Dan disini gua baru liat penampakan bus #POtriMulia ini dari depan,gak meyakinkan bgt!ini platnya http://t.co/CbE2C7rL
Expand pic
B E L L B O Y @adit_ting2
Si bapak yg td di PuloGadung nyaris dikeroyok calo jg mengumpulkan nama&contact kita semua utk protes rame2 kelak ke #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Si supir ditanyain gaktau apa2,ngakunya korban jg,pdhal dia nerima duit operan.Para penumpang mulai nyerang si supir #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Ini kantor #POtriMulia yg di pemberhentian RM Sari Rasa Pamanukan,tapi kosong gak ada orang http://t.co/lJpEnQ7e
Expand pic
B E L L B O Y @adit_ting2
Gua& @chuiloligo nyoba nelfon si Ayu tadi gak diangkat dan bicara. Kupret bener!padahal di sini ada semacam kantornya #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Gak lama kemudian,busnya berhenti,ternyata sampai di RM Sari Rasa di Pemanukan #POtriMulia.disini semua penumpang mulai marah&saling cerita.
B E L L B O Y @adit_ting2
Tapi Palimanan itu msh jauh bgt,gila aja kali berdiri sampe sana.dan kita baru nyampe Simpang Jomin Cikampek #POtriMulia
B E L L B O Y @adit_ting2
Katanya nanti berenti di RM Taman Sari di Palimanan,nanti diatur lg dari situ,katanya ada 3org dgn tujuan SBY yg berdiri jg di #POtriMulia
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.