0
#99 @PartaiSocmed
Kami kurang tahu. Coba tanyakan saja pada @TsamaraDKI yg ikut piknik twitter.com/ruben_yuanito/…
#99 @PartaiSocmed
Jadi benar kamu @TsamaraDKI dibayar lalu membully kepala daerah lain? Masih tanya salahnya dimana? @TsamaraDKI @denbagushari
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Yg saya benarkan ke Purwakarta. Dibayar? Anda nuduh kalo blg saya dibayar. Jgn fitnah deh. twitter.com/partaisocmed/s…
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Kalo mau belain Ridwan Kamil, belain aja, ga ada yg larang. Tapi jgn nuduh saya dibayar yaa, itu Anda fitnah :) twitter.com/partaisocmed/s…
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Dapat 30M tauuuuu, 5 juta dikit amat siiiiih 😅😅😅 twitter.com/senjapergi/sta…
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Ok kalo itu saya jelaskan. Saya tidak dapat uang ke Pwk. Apakah saya ke Pwk? Betul. Clear? Jgn nuduh. twitter.com/partaisocmed/s…
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Iya nanti aku sediain bus ya supaya ketum dan teman2 bisa ikut temenin aku ke Purwakarta ☺️ twitter.com/partaisocmed/s…
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dek @TsamaraDKI ngapain ngabisin energi ngobrol sama akun yg takut sama matahari? Biarin aja mereka sahut2an. Paling 10 akun sahut2an
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Kang @ridwankamil main nuduh buzzer aja. Setelah mundur Pilgub DKI krn takut kalah, takut kalah jg ya di Jabar? ☺️ pic.twitter.com/AeR1vc90Ll
 Expand pic
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Kualitas @ridwankamil ini kelihatan lah. Baperan. Curhator yang mimpi jadi kayak Bung Karno. Duh.
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Yg bikin saya ngakak walkot Bandung seperti @ridwankamil mau twitwar sama yang katanya 'buzzer' itu. Hebat 👏👏
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Kalau emang @GunRomli @kurawa dkk buzzer, ngapain @ridwankamil pusing? Sampe twitwar sama mereka. Dah kepikiran Jabar Kang? 😅
Tsamara Amany Alatas @TsamaraDKI
Lanjutkan Kang @ridwankamil! Orator itu udah usang, kini waktunya menjadi curhator. Semangat!
Dymas @AndyDmas
@TsamaraDKI pemimpin yg baik adalh mrk mau undang2 Buzzzer liburan #piknikpurwakarta di fasiltasi semua dan plus uang saku 5jt ?

sementara itu...

Dede Budhyarto @kangdede78
Hae kang @ridwankamil bukan mau bully, baper atau sensian, sim aing cuma ngebajerin aki2 ini 👇👇 twitter.com/detikcom/statu…
Load Remaining (17)
Login and hide ads.