Di Balik Twitwar Ridwan Kamil & "Buzzer" Ada Tudingan Soal #UangPiknik ke Purwakarta

Chirpified
0
#99 @PartaiSocmed

Kami kurang tahu. Coba tanyakan saja pada @TsamaraDKI yg ikut piknik twitter.com/ruben_yuanito/…

10/09/2016 13:08:23 WIB
#99 @PartaiSocmed

Jadi benar kamu @TsamaraDKI dibayar lalu membully kepala daerah lain? Masih tanya salahnya dimana? @TsamaraDKI @denbagushari

10/09/2016 14:12:15 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Yg saya benarkan ke Purwakarta. Dibayar? Anda nuduh kalo blg saya dibayar. Jgn fitnah deh. twitter.com/partaisocmed/s…

10/09/2016 14:12:55 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Kalo mau belain Ridwan Kamil, belain aja, ga ada yg larang. Tapi jgn nuduh saya dibayar yaa, itu Anda fitnah :) twitter.com/partaisocmed/s…

10/09/2016 14:13:43 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Dapat 30M tauuuuu, 5 juta dikit amat siiiiih 😅😅😅 twitter.com/senjapergi/sta…

10/09/2016 14:15:21 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Ok kalo itu saya jelaskan. Saya tidak dapat uang ke Pwk. Apakah saya ke Pwk? Betul. Clear? Jgn nuduh. twitter.com/partaisocmed/s…

10/09/2016 14:16:29 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Iya nanti aku sediain bus ya supaya ketum dan teman2 bisa ikut temenin aku ke Purwakarta ☺️ twitter.com/partaisocmed/s…

10/09/2016 14:21:33 WIB
Tukang Saluang @datuakrajoangek

Dek @TsamaraDKI ngapain ngabisin energi ngobrol sama akun yg takut sama matahari? Biarin aja mereka sahut2an. Paling 10 akun sahut2an

10/09/2016 14:24:35 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Kang @ridwankamil main nuduh buzzer aja. Setelah mundur Pilgub DKI krn takut kalah, takut kalah jg ya di Jabar? ☺️ pic.twitter.com/AeR1vc90Ll

10/09/2016 11:35:25 WIB
Expand pic
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Kualitas @ridwankamil ini kelihatan lah. Baperan. Curhator yang mimpi jadi kayak Bung Karno. Duh.

10/09/2016 11:47:12 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Yg bikin saya ngakak walkot Bandung seperti @ridwankamil mau twitwar sama yang katanya 'buzzer' itu. Hebat 👏👏

10/09/2016 11:52:57 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Kalau emang @GunRomli @kurawa dkk buzzer, ngapain @ridwankamil pusing? Sampe twitwar sama mereka. Dah kepikiran Jabar Kang? 😅

10/09/2016 11:54:19 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Lanjutkan Kang @ridwankamil! Orator itu udah usang, kini waktunya menjadi curhator. Semangat!

10/09/2016 11:56:13 WIB
Dymas @AndyDmas

@TsamaraDKI pemimpin yg baik adalh mrk mau undang2 Buzzzer liburan #piknikpurwakarta di fasiltasi semua dan plus uang saku 5jt ?

10/09/2016 12:39:23 WIB

sementara itu...

Dede Budhyarto @kangdede78

Hae kang @ridwankamil bukan mau bully, baper atau sensian, sim aing cuma ngebajerin aki2 ini 👇👇 twitter.com/detikcom/statu…

10/09/2016 12:57:14 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!