Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kang Emil: Enakan jadi buzzer bayaran, krn sy..." By @gunromli

Chirpified
0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Gak saya colek mrk dicolek, namanya baper 😊 pilkada jabar msh 2018 kan kang? Aduh msh jauh main buzzer2an πŸ˜€ twitter.com/ridwankamil/st…

09/09/2016 20:53:21 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Oh soal buzzer2an Kang Emil ngomongin diri sendiri ya 😊 pic.twitter.com/8BRkFi5Wf2

09/09/2016 21:21:50 WIB
Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Jgn mention kang dedi nanti kamu dianggap buzzer dia 😊 twitter.com/b_mendrofa/sta…

09/09/2016 21:33:25 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Buzzer politik misalnya konsultan, kang Emil gak pake? Aih aih jgn munafik dong 😁 twitter.com/ridwankamil/st…

09/09/2016 21:45:49 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Setelah mengunggulkan buzzer produk (krn dia pernah dapat bayaran di situ) sekarang menyerang buzzer politik, emang kang Emil gak pake? πŸ˜πŸ˜‚

09/09/2016 21:47:06 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Siapa dan apa konsultan politik Kang Emil? Aih aih mulai menyerang buzzer politik dia 😁

09/09/2016 21:54:26 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Belum selesai oii, buzzer2 politiknya kang Emil lg deg2n diserang ama tuannya 😁 twitter.com/ImamWM/status/…

09/09/2016 21:58:51 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Ini warga Bandung nulis positif ttng Kang Dedi, di-mention ke Kang Emil, jgn baper & nuding2 dia buzzer ya 😁 pic.twitter.com/8sYpyCWKys

09/09/2016 22:10:49 WIB
Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Kok Kang Emil gak jawab, dia pake konsultan & buzzer politik gak? Soalnya ada yg deg2an 😁

09/09/2016 22:20:28 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Baca aja twit kang emil, soal buzzer produk & buzzer politik 😊 twitter.com/maung33seuneu/…

09/09/2016 22:23:33 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Silakan dijawab kang @ridwankamil buktikan tdk munafik πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚ pic.twitter.com/vlVJpoZc6M

09/09/2016 22:25:43 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Gue pegang @GunRomli voor 2 lawan kang @ridwankamil .. soal buzzer dan konsultan politik... kalo gue kalah 10 tusuk sate domba afrika πŸ˜†

09/09/2016 22:29:39 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Kang Emil jgn lari ditanya konsultan & buzzer2 politik dia πŸ˜€πŸ˜ klu dia ngaku, gwa diam, dia bilang enggak, gwa belejetin πŸ˜€πŸ˜€

09/09/2016 22:31:14 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Kang Emil jgn lari ditanya konsultan & buzzer2 politik dia πŸ˜€πŸ˜ klu dia ngaku, gwa diam, dia bilang enggak, gwa belejetin πŸ˜€πŸ˜€

09/09/2016 22:31:14 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Silakan dijawab kang @ridwankamil buktikan tdk munafik πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚ pic.twitter.com/vlVJpoZc6M

09/09/2016 22:25:43 WIB
Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Kang Emil gak pake buzzer politik? ini apa Kang @ridwankamil ? Jgn munafik lah, ada Nikita Mirzani segala ha-ha-ha pic.twitter.com/ITTIjIaRP1

09/09/2016 23:24:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!