Mending Langsung Tabrak Aja? Heboh Modus Baru Begal, Pura-pura Jadi Pocong Tidur di Tengah Jalan

Ini begal kemaruk namanya, mau begal tapi mau juga jadi setan2an.
pocong begal
10288 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • URL TribunSolo.com Waspadalah! Ada Modus Baru, Penjahat Begal Menyamar Jadi Pocong di Jalan - TribunSolo.com Seseorang yang terbungkus kain putih ini diduga menyamar sebagai pocong untuk melancarkan aksi jahatnya.
  • Sosmed sedang dihebohkan dengan adanya modus baru begal (rampok di jalanan) dengan cara menjadi pocong jadi2an dan tidur di tengah jalan.

    Akun Ahonk di Facebook mengunggah status tentang adanya aksi begal 'baru' ini. Postingan tersebut kini sudah dishare hampir seribu kali.

    Belum diketahui dimana letak persis begal tsb, namun netizen jadi semakin resah dengan adanya modus baru begal pocong.

    Johanes FongTi Ahonk Di kota mn itu? Jln apa. Tabrak saja. Hihi

    Tony Valentino Rossy yang kyk gini ketemu saya pasti aku tambahin gasnya.

    Alpin Wijaya Lol .. kalo gua sih lindas aja wkwk

    Daffa Alvieri gw sih lgsg baca ayat kursi #sokcool

    IG : hoyamukena @dewahoya 08/09/2016 10:44:51 WIB
    Begal ya begal, setan ya setan. Jangan jadi begal yang kayak setan dong. Kemaruk banget. pic.twitter.com/BmgEwmBCRa
     Expand pic
    IG: @AsliBatang @AsliBatang 07/09/2016 23:48:30 WIB
    #Batang @JatengTwit Hati2 Warga Batang Modus Begal Baru. Memakai pocong yang tidur dijalan raya pic.twitter.com/6td22IyaH7
     Expand pic
    Jateng Twit @JatengTwit 07/09/2016 23:13:43 WIB
    Hati2 Modus Begal Baru. Memakai pocong yang tidur dijalan raya, tabrak sajak ya warga jateng. Hati2 kalau d jalan pic.twitter.com/0pjGEgzWkW
     Expand pic
    e-ki @ekisphere 07/09/2016 16:56:19 WIB
    Begal semakin 'inovatif' dengan menghadirkan pocong jadi-jadian. pic.twitter.com/yOzIy6nYWm
     Expand pic
    IG : hoyamukena @dewahoya 08/09/2016 10:43:38 WIB
    Kayaknya nih begal dengan menggunakan kain pocong ini lebih ramah lingkungan. Tidak menggunakan kekerasan tapi hanya rasa takut.
    M Faisal Ramadhan @mfaisalr31 08/09/2016 08:18:40 WIB
    Modus begal baru, kalo nemuin gini tabrak aja masa pocong mati dua kali 😂 [pic] — path.com/p/lSrM5
    Juliana Admaja @julijulijul19 08/09/2016 09:02:45 WIB
    itu begal pura-pura jadi pocong apa itu aslinya manusia apa bukan ya?
    Reza Alatas @Rezalatas 08/09/2016 08:56:51 WIB
    Nah kalo ini begal asli Indonesia dan sekitarnya nih, soalnya bawa2 pocong / hantu bungkus jadi tokoh… [pic] — path.com/p/69Nwj
    PAN | Putra Arya N ™ @PutraAryaNanda1 07/09/2016 23:00:56 WIB
    Kalo ada begal pocong ,mobil harus mundur agak jauh terus gas ke depan sambil bunyi klakson lamaain , ntar bangun tuh dia takut di tabrak.
    Fitra Ashari @fitra_xx 07/09/2016 20:56:32 WIB
    Begal aj udah serem, apalagi di begal pocong -_- fb.me/84Dxmhy7T
    lol @lemoontear 08/09/2016 01:34:55 WIB
    Kata gebetan ngasih tau sekarang begal bisa aja pura2 jadi sosok pocong jd kalo liat ditengah jalan tabrak aja, kalo nanti jd mantan gmn yaa

    All Categories

    Category related to Viral Now

    Login and hide ads.