0
URL TribunSolo.com Waspadalah! Ada Modus Baru, Penjahat Begal Menyamar Jadi Pocong di Jalan - TribunSolo.com Seseorang yang terbungkus kain putih ini diduga menyamar sebagai pocong untuk melancarkan aksi jahatnya.

Sosmed sedang dihebohkan dengan adanya modus baru begal (rampok di jalanan) dengan cara menjadi pocong jadi2an dan tidur di tengah jalan.

Akun Ahonk di Facebook mengunggah status tentang adanya aksi begal 'baru' ini. Postingan tersebut kini sudah dishare hampir seribu kali.

Belum diketahui dimana letak persis begal tsb, namun netizen jadi semakin resah dengan adanya modus baru begal pocong.

Johanes FongTi Ahonk Di kota mn itu? Jln apa. Tabrak saja. Hihi

Tony Valentino Rossy yang kyk gini ketemu saya pasti aku tambahin gasnya.

Alpin Wijaya Lol .. kalo gua sih lindas aja wkwk

Daffa Alvieri gw sih lgsg baca ayat kursi #sokcool

IG : Dewahoya @dewahoya
Begal ya begal, setan ya setan. Jangan jadi begal yang kayak setan dong. Kemaruk banget. pic.twitter.com/BmgEwmBCRa
Expand pic
IG: @AsliBatang @AsliBatang
#Batang @JatengTwit Hati2 Warga Batang Modus Begal Baru. Memakai pocong yang tidur dijalan raya pic.twitter.com/6td22IyaH7
Expand pic
Jateng Twit @JatengTwit
Hati2 Modus Begal Baru. Memakai pocong yang tidur dijalan raya, tabrak sajak ya warga jateng. Hati2 kalau d jalan pic.twitter.com/0pjGEgzWkW
Expand pic
e-ki @ekisphere
Begal semakin 'inovatif' dengan menghadirkan pocong jadi-jadian. pic.twitter.com/yOzIy6nYWm
Expand pic
IG : Dewahoya @dewahoya
Kayaknya nih begal dengan menggunakan kain pocong ini lebih ramah lingkungan. Tidak menggunakan kekerasan tapi hanya rasa takut.
M Faisal Ramadhan @mfaisalr31
Modus begal baru, kalo nemuin gini tabrak aja masa pocong mati dua kali 😂 [pic] — path.com/p/lSrM5
Cheerful Mama @juliana_admaja
itu begal pura-pura jadi pocong apa itu aslinya manusia apa bukan ya?
Reza Alatas @Rezalatas
Nah kalo ini begal asli Indonesia dan sekitarnya nih, soalnya bawa2 pocong / hantu bungkus jadi tokoh… [pic] — path.com/p/69Nwj
PAN | Putra Arya N ™ @PutraAryaNanda1
Kalo ada begal pocong ,mobil harus mundur agak jauh terus gas ke depan sambil bunyi klakson lamaain , ntar bangun tuh dia takut di tabrak.
Fitra Ashari @fitra_xx
Begal aj udah serem, apalagi di begal pocong -_- fb.me/84Dxmhy7T
サキス @lemoontear
Kata gebetan ngasih tau sekarang begal bisa aja pura2 jadi sosok pocong jd kalo liat ditengah jalan tabrak aja, kalo nanti jd mantan gmn yaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.