Mending Langsung Tabrak Aja? Heboh Modus Baru Begal, Pura-pura Jadi Pocong Tidur di Tengah Jalan

Ini begal kemaruk namanya, mau begal tapi mau juga jadi setan2an.
0
URL TribunSolo.com Waspadalah! Ada Modus Baru, Penjahat Begal Menyamar Jadi Pocong di Jalan - TribunSolo.com Seseorang yang terbungkus kain putih ini diduga menyamar sebagai pocong untuk melancarkan aksi jahatnya.

Sosmed sedang dihebohkan dengan adanya modus baru begal (rampok di jalanan) dengan cara menjadi pocong jadi2an dan tidur di tengah jalan.

Akun Ahonk di Facebook mengunggah status tentang adanya aksi begal 'baru' ini. Postingan tersebut kini sudah dishare hampir seribu kali.

Belum diketahui dimana letak persis begal tsb, namun netizen jadi semakin resah dengan adanya modus baru begal pocong.

Johanes FongTi Ahonk Di kota mn itu? Jln apa. Tabrak saja. Hihi

Tony Valentino Rossy yang kyk gini ketemu saya pasti aku tambahin gasnya.

Alpin Wijaya Lol .. kalo gua sih lindas aja wkwk

Daffa Alvieri gw sih lgsg baca ayat kursi #sokcool

Hoya @dewahoya

Begal ya begal, setan ya setan. Jangan jadi begal yang kayak setan dong. Kemaruk banget. pic.twitter.com/BmgEwmBCRa

08/09/2016 10:44:51 WIB
Expand pic
IG: @AsliBatang @AsliBatang

#Batang @JatengTwit Hati2 Warga Batang Modus Begal Baru. Memakai pocong yang tidur dijalan raya pic.twitter.com/6td22IyaH7

07/09/2016 23:48:30 WIB
Expand pic
Jateng Twit @JatengTwit

Hati2 Modus Begal Baru. Memakai pocong yang tidur dijalan raya, tabrak sajak ya warga jateng. Hati2 kalau d jalan pic.twitter.com/0pjGEgzWkW

07/09/2016 23:13:43 WIB
Expand pic
e-ki @ekisphere

Begal semakin 'inovatif' dengan menghadirkan pocong jadi-jadian. pic.twitter.com/yOzIy6nYWm

07/09/2016 16:56:19 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

Kayaknya nih begal dengan menggunakan kain pocong ini lebih ramah lingkungan. Tidak menggunakan kekerasan tapi hanya rasa takut.

08/09/2016 10:43:38 WIB
M Faisal Ramadhan @mfaisalr31

Modus begal baru, kalo nemuin gini tabrak aja masa pocong mati dua kali 😂 [pic] — path.com/p/lSrM5

08/09/2016 08:18:40 WIB
Cheerful Mama @juliana_admaja

itu begal pura-pura jadi pocong apa itu aslinya manusia apa bukan ya?

08/09/2016 09:02:45 WIB
Reza Alatas @Rezalatas

Nah kalo ini begal asli Indonesia dan sekitarnya nih, soalnya bawa2 pocong / hantu bungkus jadi tokoh… [pic] — path.com/p/69Nwj

08/09/2016 08:56:51 WIB
PAN | Putra Arya N ™ @PutraAryaNanda1

Kalo ada begal pocong ,mobil harus mundur agak jauh terus gas ke depan sambil bunyi klakson lamaain , ntar bangun tuh dia takut di tabrak.

07/09/2016 23:00:56 WIB
Fitra Ashari @fitra_xx

Begal aj udah serem, apalagi di begal pocong -_- fb.me/84Dxmhy7T

07/09/2016 20:56:32 WIB
サキス @lemoontear

Kata gebetan ngasih tau sekarang begal bisa aja pura2 jadi sosok pocong jd kalo liat ditengah jalan tabrak aja, kalo nanti jd mantan gmn yaa

08/09/2016 01:34:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!