0

Di akun Instagramnya hari Senin 5 September 2016, zaskia_gotix memposting video saat manggung di sebuah acara off air.

Video tsb lantas jadi cibiran netizen karena zaskia dengan leluasanya berjoget di depan penonton yang juga kebanyakan anak kecil.

zaskia_gotix Cikarang Karawang digoyang di HUT iKAPUD yg ke 17 💋#mawarbodas

melinadian Ooii pake otak dong kalo goyang2 gitu liat2 sikon jangan depan anak2! Percuma pake belt hermes tp attitudenya gak berkelas!

panipasaribu Jangan melihat satu arah, coba tanyakan kenapa anak anak dibawa ke acara seperti itu?

panipasaribu Saya ga nyalahin anak kecil coba dimengerti dulu kata katanya saya itu sangat menyayangkan ada anak kecil disitu berarti orang tua kurang pengawasan

smardiyanti_ Itu kan acara untuk masyarakat. Yah namanya orang indonesia kalo ada "artis" manggung di daerah nya ya ada aja anak-anak yang pengen nonton acara tsb. Apalagi itu acara HUTRI, anak-anak ikut nonton mungkin sebagian dari rasa antusias mereka. Yang salah tetap artis nya sendiri. Emang si artis buta kalau disitu ada anak kecil? Sebelum si artis datang ke panggung pasti anak-anak udah stay dong di tempat mereka untuk nonton. Masa mau nyalahin anak kecilnya? 😊 @panipasaribu

primaadam02 jadi duta apalagi besok?

Sebelumnya, zaskia yang sering menghibur penontonnya dengan bergoyang seksi itu juga sempat mengalami hal yang bikin heboh

Menurutmu gimana gaes?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.