Foto: PON Jabar Tinggal Menunggu Hari tapi Jalanan Menuju Stadion Masih Tanah, Sudah Siapkah? via @imanbr

Udah siap belom ya sebenernya?
0

Pekan Olahraga Nasional yg akan digelar di Jawa Barat tinggal 2 minggu lagi! Gimana persiapannya ya? Sudah siap?

Iman Brotoseno @imanbr

Problem klasik NKRI, bikin hajatan olahraga selalu blm siap. PON 2 minggu lagi, jalan tol menuju stadion masih tanah pic.twitter.com/VNKofSrvez

05/09/2016 07:36:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Rini Gracia @rinigrace

@imanbr yang penting udah pasang baliho segede gaban :)

05/09/2016 09:36:12 WIB
Danny @altroz

@imanbr @deelestari sejak dari jaman sekolah sudah penganut sistem kebut semalam

05/09/2016 10:37:45 WIB
Zulfikar Fahmi @zulfikarfahmi13

lha naskah proklamasi aja diketik semalam sebelum dibacakan ... twitter.com/imanbr/status/…

05/09/2016 10:29:51 WIB
Shani Adalah Kunci Surga @lugasfandi

@imanbr @raiafifah mungkin mereka punya Bandung Bondowoso jadi masih santai.

05/09/2016 10:23:08 WIB
Topan @rtbrl

@imanbr Mindset dan etos kerja orang Indonesah.

05/09/2016 10:23:03 WIB
Désireé @dc_dee

@imanbr bisa, mas. Di suatu tempat jalan bolong bisa mulus hotmix dlm tempo kurang dari 24 jam kok :D

05/09/2016 09:56:58 WIB
ג'ון אקו @YohanesEko

PB PON-nya yg juga gubernurnya keasikan narsis ya gini akibatnya twitter.com/imanbr/status/…

05/09/2016 07:41:01 WIB
ladi @ladikoswara

@imanbr nih sisa minggu kemarin on vs Arema di jalak harupat, belum bisa dilalui kendaraan, tanahnya masih labil pic.twitter.com/JP8TlBH9d3

05/09/2016 08:11:07 WIB
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr

Waduh masak nanti pembukaan PON, sepatu penonton dan peserta belepotan tanah semua. Cilaka twitter.com/ladikoswara/st…

05/09/2016 08:27:24 WIB
koh dook un @bernard_bearded

@imanbr ..dan kita harus banyak berdoa agar matahari lambat terbit dan proyek itu bisa diselesaikan oleh sangkuriang dlm waktu semalam

05/09/2016 08:09:14 WIB
Adi Chandra @ChangAdichandra

@imanbr biasa nya sub kontraktor blom dibayar dan tagihan bahan bangun lama belum dibayar kontraktor jadi gak dikasih barang .. BELUM CAIR

05/09/2016 07:53:42 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Idealnya memang beberapa bulan sebelum hari H sudah dilakukan uji coba event. Ini masih berpacu dengan kontraktor twitter.com/YohanesEko/sta…

05/09/2016 07:42:08 WIB
Agus Dw R @minky_monster

@imanbr mungkin berpedoman pada legenda Sangkuriang atau Bandung Bondowoso. Diminta bikin seribu candi dalam semalam jadi.

05/09/2016 08:04:37 WIB
AHIMSA @Si_SesatTimur

@imanbr Gubernur PKS itu kan Sangkuriang nya 😁

05/09/2016 08:42:34 WIB
endang wiganti @endangwiganti

@imanbr kyknya ajang PON sekedar absorb anggaran infrastruktur yg gila2an. Liat aja kasus2 korupsi after PON

05/09/2016 07:37:49 WIB

Tapi kalau menurut Aher sih, Jabar sudah siap 100% menyambut PON

Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!