0

Pekan Olahraga Nasional yg akan digelar di Jawa Barat tinggal 2 minggu lagi! Gimana persiapannya ya? Sudah siap?

Iman Brotoseno @imanbr
Problem klasik NKRI, bikin hajatan olahraga selalu blm siap. PON 2 minggu lagi, jalan tol menuju stadion masih tanah pic.twitter.com/VNKofSrvez
Expand pic
Expand pic
Rini Gracia @rinigrace
@imanbr yang penting udah pasang baliho segede gaban :)
Danny @altroz
@imanbr @deelestari sejak dari jaman sekolah sudah penganut sistem kebut semalam
Zulfikar Fahmi @zulfikarfahmi13
lha naskah proklamasi aja diketik semalam sebelum dibacakan ... twitter.com/imanbr/status/…
Shani Adalah Kunci Surga @lugasfandi
@imanbr @raiafifah mungkin mereka punya Bandung Bondowoso jadi masih santai.
Topan @rtbrl
@imanbr Mindset dan etos kerja orang Indonesah.
Désireé @dc_dee
@imanbr bisa, mas. Di suatu tempat jalan bolong bisa mulus hotmix dlm tempo kurang dari 24 jam kok :D
ג'ון אקו @YohanesEko
PB PON-nya yg juga gubernurnya keasikan narsis ya gini akibatnya twitter.com/imanbr/status/…
ladi @ladikoswara
@imanbr nih sisa minggu kemarin on vs Arema di jalak harupat, belum bisa dilalui kendaraan, tanahnya masih labil pic.twitter.com/JP8TlBH9d3
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Waduh masak nanti pembukaan PON, sepatu penonton dan peserta belepotan tanah semua. Cilaka twitter.com/ladikoswara/st…
biruulaauut ua-nya duuaa @wngfty
@imanbr ..dan kita harus banyak berdoa agar matahari lambat terbit dan proyek itu bisa diselesaikan oleh sangkuriang dlm waktu semalam
Adi Chandra @ChangAdichandra
@imanbr biasa nya sub kontraktor blom dibayar dan tagihan bahan bangun lama belum dibayar kontraktor jadi gak dikasih barang .. BELUM CAIR
Iman Brotoseno @imanbr
Idealnya memang beberapa bulan sebelum hari H sudah dilakukan uji coba event. Ini masih berpacu dengan kontraktor twitter.com/YohanesEko/sta…
Agus Dw R @minky_monster
@imanbr mungkin berpedoman pada legenda Sangkuriang atau Bandung Bondowoso. Diminta bikin seribu candi dalam semalam jadi.
AHIMSA @Si_SesatTimur
@imanbr Gubernur PKS itu kan Sangkuriang nya 😁
endang wiganti @endangwiganti
@imanbr kyknya ajang PON sekedar absorb anggaran infrastruktur yg gila2an. Liat aja kasus2 korupsi after PON

Tapi kalau menurut Aher sih, Jabar sudah siap 100% menyambut PON

Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.