02/09/2016 19:59:31 WIB

Sewa Mobil Murah semarang

Chirpified
AndiRofiek 212 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Flex H. @flex_99 02/09/2016 19:49:13 WIB
    Traum-Fa. Sam sung : Spitzen-Software, die auch noch schnell +sicher ist, zahlt richtig Steuern u. für die Kunden auch mobil Feuer & Flamme!
  • 小泉, Katsurou. @FixatedLens 02/09/2016 19:50:26 WIB
    @flndrcxver — ia gumamkan, kakinya menginjak pedal gas guna menambah laju kecepatan mobil, sementara kedua tangannya sibuk berkutat dengan —
  • Industri taksi meningkat terus dan semakin banyak raksasa sudah mulai masuk ke pasar untuk membuat kompetisi lebih intens dan menarik. Ada banyak nama yang menawarkan jasa taksi melalui aplikasi taksi mereka dan membantu driver mereka untuk memenuhi kebutuhan. Untuk sebagian besar orang, telah menjadi satu-satunya tujuan untuk mendapatkan roti mereka karena mereka telah meninggalkan pekerjaan lain untuk membenarkan tanggung jawab dan tugas-tugas mereka. Tapi, bagaimana jika layanan mereka tidak lebih diperlukan? Bagaimana jika perusahaan mereka mengatakan mereka untuk mencari pekerjaan lain karena mereka sudah mendapat pilihan yang lebih baik?

    Nah, itu tidak berarti bahwa mereka sudah mendapat pengemudi lain, itu adalah mobil driverless atau mobil otonom yang tidak perlu sopir. Yang dibutuhkan adalah detektor efisien, yang menggunakan teknik yang berbeda seperti GPS, radar, LIDAR, visi komputer atau odometry, ditambah dengan sistem kontrol canggih yang mengumpulkan dan menginterpretasikan informasi sensorik untuk menemukan jalur navigasi yang paling cocok untuk membawa penumpang ke tujuan mereka .

    Self-Driven Teknologi Mobil Dampak Pada Drivers
    Raksasa industri taksi, Uber dan Lyft, mulai bekerja pada teknologi ini dan mereka tertarik untuk memperkenalkan taksi driverless dalam waktu dekat. Lyft telah berkolaborasi dengan General Motors untuk membuat armada mobil driverless yang akan menjemput dan drop penumpang di sentuhan layar mereka dan meninggalkan driver keluar dari pekerjaan! Driver cukup prihatin tentang pendekatan ini karena perusahaan taksi mungkin menyimpang dari apa yang mereka lakukan hari ini. Saat ini, mereka pacaran ribuan driver untuk bekerja bagi perusahaan, sehingga membuat mereka untuk berhenti dari pekerjaan lain. Sementara di masa depan, mereka akan meninggalkan driver pengangguran!

    Uber dan Lyft bukan satu-satunya raksasa yang berinvestasi dalam kendaraan otonom, Apple, Google, Tesla dan banyak pembuat mobil lainnya yang mengikuti trend. Tapi tidak seperti dua raksasa, perusahaan tidak startups memanggil, bertanggung jawab untuk menawarkan paruh waktu dan penuh waktu mengemudi pekerjaan kepada orang-orang. citra mereka sebagai "Job Kreator" tidak akan tetap sama dengan berjalannya waktu karena pencari kerja sudah menyadari bahwa mereka bekerja pada teknologi mobil diri didorong yang akan segera meninggalkan driver mereka pengangguran.

    Fasilitas masa depan untuk Penumpang
    Meskipun teknologi mobil diri didorong telah meninggalkan driver dengan banyak kekhawatiran, telah memberikan insentif baru untuk penumpang untuk membuat perjalanan mereka lebih nyaman dan halus. Untuk penumpang, teknologi akan menjadi hit besar seperti semua mereka harus lakukan adalah untuk men-download aplikasi taksi dan memberikan navigasi yang tepat untuk memungkinkan kendaraan untuk beroperasi sendiri. Tidak hanya itu kemungkinan tabrakan jalan secara signifikan berkurang, biaya tenaga kerja juga dihilangkan dan penumpang tidak perlu khawatir tentang mengemudi yang agresif atau terganggu. Teknologi dipasang di mobil diri didorong akan memandu tentang kemacetan lalu lintas dan akan menjaga penumpang aman dari terlambat untuk pertemuan mereka. ajemobil.com

  • andreaniagnita @andreaniagnita 02/09/2016 18:53:34 WIB
    @blogdokter betul tuh.. Kl dijelaskan dgn santai, mengajak orang untuk berpikir sehat juga. Pastinya mereka jd sadar pentingnya hidup sehat.
  • XI Ips3 Ta.2014-2015 @sebelass_ips3 02/09/2016 19:46:25 WIB
    Seorang pria yang tidak sekolah mungkin mencuri mobil angkutan,tetapi jika ia memiliki pendidikan universitas ia mungkin mencuri kereta api.
  • ig: fenirosita28 @FeniRosita28 02/09/2016 19:45:56 WIB
    Terus lo bangga punya motor bagus dan keren? Gue yang dapet sms hadiah mobil aja ga pernah gue ambil😂
  • Portal Berita Jambi @CeritaJambi 02/09/2016 19:46:18 WIB
    Kepergok Bermesraan di Mobil, Gatot Brajamusti Langsung Benerin Resleting Celana dlvr.it/M9bCd7

Comment

All Categories