1
Jadi, yang sedang hangat itu....
ragilnugroho @ragilnugroho1
Akhir2 ini santer dikabarkan Sutiyoso akan diganti dr KaBIN dg BG yg dianggap dekat dg PDIP, guna mengambil kembali hati Banteng

Dan.. Akhirnya Budi Gunawan resmi menggantikan Bang Yos sebagai Kepala BIN yang baru. Jokowi mengatakan, diangkatnya BG ini untuk menciptakan kerjasama yg kuat antara militer dan kepolisian dalam rangka tuntaskan kasus2 terorisme

URL news.metrotvnews.com Budi Gunawan Dinilai Tepat Pimpin BIN Budi Gunawan merupakan sosok yang layak memimpin BIN. Apalagi, soal intelijen bukan hal baru bagi Budi.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Selamat Pak Budi Gunawan, Akan Segera Menggantikan Sutiyoso Jadi Kepala BIN wp.me/pwz9H-dbC pic.twitter.com/qp5j681Wap
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Selamat kepada Pak Budi Gunawan, sebagai kepala BIN baru. Setidaknya tanpa jadi Kapolri juga bisa bintang 4. TNI ngalah dulu

Wah.. jadi gimana?

Seno @SuluhNitisara
Pak Jokowi dapat -1 di mata saya karena angkat BG jadi KaBIN.... yang bener po o Pak....
Seno @SuluhNitisara
Pergantian memang harus.... tapi ya pilih2 lah siapa penggantinya....
Startup Lover @Redirostartup
Pak Lik Jo..kenapa salah milih orang..?? 😨😨 Semoga Blundernya tdk menciptakan polemik baru di Indonesia. BG tdk cocok sbg KaBIN.. 🙅🙅
cahyono @ExcelJosaphine
Sutiyoso ini tragis banget Udah PKPI direbut Hendropriyono Eh sekarang jabatan KaBIN direbut BG
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau orang yang dituduh miliki rekening gendut dari kuasanya, dijadikan kepala BIN, you have to be scared. Really really scared.
Mas TitO'k...#Rl01 @TitoSemarang
Pak @jokowi kok kebangetan ngajuin BG jadi KaBIN wadhewww.... ini harus dikritisi #Tolak !!!!

Dihubung2kan dgn Mega

Pribumi Nusantara @TPK_RI
Puncak kemarahan Mega, saat Jokowi tdk menjadikan Budi Gunawan sbg Kapolri. Jokowi dimaki-maki Mega, krn gagal mendorong BG Kapolri.
Karebet probolinggo @Karebet_30345
@detikcom pertimbangan dekat dg nenek buyut mega,bagi2 kekuasaan,itu pasti pertimbangannya bos,apa betul?
unilubis @unilubis
Jokowi calonkan Budi Gunawan sebagai Kepala BIN via @RapplerID s.rplr.co/Ianws1j. Okey. Janji kepada Bu Mega ditunaikan😊

Apa iya Mega orang di belakang BG? Atau ada yg lain?

VK @vctrkmng
Seriusan deh Jokowi milih BG sebagai kepala BIN sebenernya terlalu "risky". Ini bukan karna euG sedari dulu pro Sutiyoso loh ya.
VK @vctrkmng
Ada beberapa hal yang mungkin netijen belum atau bahkan ndak tau soal siapa sebenarnya BG dan siapa di belakang BG.
VK @vctrkmng
Menurut sumber rahasia, harta kekayaan BG yang dilaporkan saat verifikasi jumlahnya jauh lebih kecil dari harta sebenarnya. Iya ini serius.
VK @vctrkmng
Tanpa bermaksud suudzon atau fitna, euG ndak percaya sama sekali kalo harta BG "cuma" sekitar 23 Milyar Rupiah. 😏
VK @vctrkmng
BG itu sebenarnya memang "dekat" dengan dunia intel tapi sejatinya ia bukan intel. Kasarnya seperti itu. Beda sama Bang Yos yang emang intel
VK @vctrkmng
Netijen pun menuding "BG dekat dengan Mega!" padahal sejatinya BG itu lebih dekat dengan SBY. Pic source: intel. pic.twitter.com/ApuQS4GfMt
Expand pic
VK @vctrkmng
Bila Jokowi masih nekad mengangkat BG sebagai kepala BIN tentu mengusik rasa nasionalisme netijen. Ingat Arcandra? pic.twitter.com/0xqmk3Rizq
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.