0
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Selamat Pagi Jakarta Selamat Pagi Ibunda Di atas Puing rumahmu kau terbaring. pic.twitter.com/GpMHbZY2Pf
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
@RadioElshinta Suasana pagi ini di lokasi penggusuran di Rawajati Jaksel. Banyak warga yg memilih bertahan pic.twitter.com/YVZMwE2Nzp
Expand pic
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kalo kata gw persoalan menang atau kalah Partai yg punya wakil di Parlemen ya berjuang.. jangan pas mau gusur ada bendera Partai
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Yaa sah aja sih mau pasang bendera semapur jg boleh kok.. Tapi knapa pasang pas mau gusuran.. emang ada pengaruh gitu?
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kasian anak ini jg anak Kucing Persia yg dia punya. dia gak tau dimana induknya saat penggusuran pic.twitter.com/S8cRtIcZ9X
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Gw mau beli Susu buat Anakan Kucing Persia bocah ini😢 ciaaaan...nemenin Monica aja kali ya kucing gw pic.twitter.com/RNSElWv3RQ
Expand pic
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kata tuh bocah tapi ya tetep kesian.. makanya nih gw myari warung kopi beliin susu twitter.com/Argentiana_/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.