0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi hari ini yg luar biasa itu Ruhut. Pernah jadi ikon buat bodoh dan bebalnya DPR, sekarang serasa orang hebat. Gara" dukung ahok. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ya iya lah. Papa minta saham aja sekarang udah jadi sohib. Mana penting lagi itu permufakatan jahat kalo udah berdiri di belakang Ahok. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang gitu itu yang bikin gue ngga pernah yakin ahokers itu beneran mikir. Terbawa arus aja. Pokoknya Ahok. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dengan basis pendukung segelap mata itu, gimana kita ngga takut. Apa aja yg dikerjain Ahok ngga boleh disalahin. Mati kita.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Petahana disuruh cuti aja supaya ngga kampanye terselubung, bisa dianggap melanggar hak Ahok. Dukung rame" di MK. Gimana coba?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue mah ngga menghasut. Cuma berharap orang mikir aja. Ngga bosen dijadiin batu loncatan? Kita yg dilayani. Bukan melayani kepentingannya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jalanan tetep macet. Hujan gede dikit tetep genangan di mana-mana. Tapi kalau kita nyenggol ahok dikit aja, ngata"in nya udah kayak apa. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau nanti gugatan Ahok di MK ditolak, gue sih yakin akan ada yg ngulik" masalah hakimnya. Orang memang begitu modus operasinya. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Makin ke sini makin banyak mention dari jokowers yg ngga paham inti debatnya. Periksa TL saya dulu deh sebelum komen. Biar otaknya kepake.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Permohonannya ngga jelas. Disuruh ulang ama hakimnya. Untung yg nemenin ganteng. Bodonya ketutup. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Udah beda lagi dengan yang diomongin tahun lalu. Tapi kita kenal Ahok lah. :) metrotvn.ws/A461842 twitter.com/kompascom/stat…
URL news.metrotvnews.com Ahok Jamin Jakarta Bebas Banjir Ahok jamin Jakarta bebas banjir
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yg dimasalahin ammar bukan soal adu ganteng, mb. Soal isi celana. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi mungkin buat ahokers, ngledekin (isi) celana itu termasuk adu program kali. #eh
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ammar baru ngerasain buasnya ahokers. Ngertikan sekarang gimana cara mainnya? :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kadang gue kasian ama pendukung ahok yang punya otak. Ngerti apa yang gue omongin bener. Tapi kesel karena mereka seneng banget ama Ahok. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau ngga bisa ngerti bahwa yang gue omongin bener, ya ngga pinter. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue lagi nulis tentang Ahok nih. Gue kultwitin apa gue tarok di blog ya? Guys, butuh yg seru" ngga malem ini? :),
Bitte langsam, Awe! @awemany
Iyalah. Gue kultwit aja. Udah lama ngga cari perkara di TL. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi, narasi gue tentang Ahok ngga berubah. Bahkan semakin hari semakin banyak kejadian yang mendukung narasi itu. Incompetent megalomania.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Pusat dunianya Ahok itu di dirinya. Jangan pikir dia bakal mentingin orang. Kalau udah ngga berguna buat dia, dibuang. Contohnya banyak.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Oportunis. Mencla-mencle. Ngga bisa dengerin orang lain. Semuanya bermuara pada ego yg besar. Gue rasa dia pikir dia nabi. *ini nyinyir :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tentang incompetency ini, gue jualnya agak susah. Karena di depan mata ada yang dikerjakan ama dia. Ada yg di-produce.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi, kalo loe punya 70 T, dan loe punya niat untuk kerja. Pasti bakal adalah yg keliatan. Jadi buat gue, itu bukan ukuran competency.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.