Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#Memetwit Sundel Bolong Penunggu Puskesmas By @radenrauf

Mbak cantik eh punggungnya bolong
2
Raden Rauf AM @radenrauf

Ya, cerita itu udah ada dari jaman dulu waktu gw kecil, sundel bolong penunggu puskesmas desa padurenan. Kampung kelahiran gw #memetwit

01/09/2016 20:36:47 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Waktu mudik tahun ini gw inget banget, itu awalnya pokemon go dirilis, abis Lebaran.

01/09/2016 20:39:17 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Ya namanya di kampung, mau nyari pokemon susah, nemu pokestop aja harus ke kota. Gw bisa maen setelah nunggu baby G tidur dulu, baru jalan

01/09/2016 20:40:47 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jam 9 malem gw jalan sendirian, naek motor pelan pelan keliling kota, itu kaman nemu pidgey rattata aja seneng banget, skrg mah buang buang

01/09/2016 20:42:21 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw jalan lewat perempatan sudimoro lurus ke perempatan besito, bolak balik aja disitu, lewatin buk pon dg background pohon beringin gede bgt

01/09/2016 20:47:16 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Pas lewat buk pon gw selalu ngebut, gw dulu udah pernah cerita di tempat ini pernah digangguin setan tangan buntung

01/09/2016 20:48:56 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Emang dasar gara2 pokemon, pas lg lewat situ nongol Rhyhorn, waktu itu kan gw pikir langka banget itu pokemon, ya gw brenti diatas buk pon

01/09/2016 20:50:03 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Lg diem fokus nangkep pokemon, sambil celingak celinguk memastikan aman, motor gw mendadak mati, Gw biasa aja karena emg biasa mati sendiri

01/09/2016 20:52:25 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Rhyhorn udah ketangkep, gw starter motor ga mau nyala, hmmm perasaan gw ga enak, gw starter lg tetep ga nyala, akhirnya gw selah pake kaki

01/09/2016 20:53:24 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Alhamdulillah motor mau nyala, baru duduk di jok tiba2 ada suara ketawa dari atas pohon beringin "hihihihihihihi" Ga berani liat, gw kabur

01/09/2016 20:54:50 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Kabur udah ga peduli pokemon, langsung menuju rumah, ternyata udah jam 11 malem, masuk kampung, lewatin puskesmas yg gw maksud diawal tadi

01/09/2016 20:56:20 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw ga ada kecurigaan sedikitpun lewat puskesmas itu, ya gw pikir setan sundel bolong itu kan cerita jaman gw kecil dulu, ga kepikiran lah

01/09/2016 20:58:33 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Awalnya kan gw ngebut, pas dibelokan puskesmas itu gw pelan kan, belok kanan, mau ngebut lagi motor gw kayak bermasalah gitu, low power

01/09/2016 21:01:35 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Masih bisa jalan motornya cuma pelan2, mana gw masih ngerasa merinding lagi... Sambil celingak celinguk jalan pelan pelan terus

01/09/2016 21:02:46 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Motor setan nih dalam hati gw kesel, lagi dibutuhin begini malah bermasalah...

01/09/2016 21:03:41 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw lewatin bale desa yg biasanya banyak bocah2 nyari wifi gratisan tp malem itu sepi, sepanjang jalan sepi banget.

01/09/2016 21:05:24 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Sampe di turunan Dombo, gw ngerasa ada yg aneh di leher gw, *semoga ini bukan seperti yg ada di bayangan gw* dalam hati gw ngomong

01/09/2016 21:11:17 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw pegang leher gw kan, Ya Allah ada rambut panjang gw pegangin, Gw reflek brentiin motor langsung lari2 ngejauh kyk orang jijik gitu

01/09/2016 21:13:32 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Njir itu rasanya aneh banget, jijik merinding, tp untungnya ga keliatan penampakan Iya ga keliatan krena itu gw brenti di jalan tengah sawah

01/09/2016 21:17:30 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Pas brenti disitu motor gw mati lagi, kan setan... Krena udah deket dan gw udah ketakutan ga jelas, motor gw dorong aja jalan kaki

01/09/2016 21:19:13 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Udah motor mati, gw dorong itu motor beratnha minta ampun, ga kayak biasanya... Ya Allah, toloong, rumahku tinggal dekeet 😭

01/09/2016 21:20:45 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Sambil berat2 gw dorong alhamdulillah sampe juga di depan rumah. Gw ketok pintu, sambil celingak celinguk lg, ini moment yg ga enak banget

01/09/2016 21:22:52 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Kalian pasti pernah kan, pulang tengah malem, lg nunggu pintu dibuka trus ngerasa ada sesuatu diluar sana yg ngeliatin, celingak celinguk

01/09/2016 21:23:40 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

"Assalamualaikum, tok tok tok, mbak bukakno lawang"

01/09/2016 21:25:32 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!