0
B.E.L.L.E @ainaira
@AnakPetir 👧 wah ca'em juga tustel baru lo 👱 iya dong 👧 foto yg kemaren udah di afdruk belom? #JargonJadul
🏀 @imandita
#JargonJadul itu seinget gue semua kalimat ditambah "Nih yeee" kalo buat ngeledek. Contoh: "wah sepatu baru nih yeeee"
andirdor @andiraa
Terus sebelah2nya lanjutin pake..."iyeee nihyeeee" twitter.com/imandita/statu…
🏀 @imandita
#JargonJadul sering ngubah akhiran jadi "Okap atau Okat" Bokap Nyokap Sokap Mokat Sepokat Berokap
🏀 @imandita
Kalo "kasiaaaaan deh lo" dengan ditambah gestur telunjuk bermain-main di depan muka temasuk #JargonJadul ga ya?
Regi Arandityo @regiandra
@imandita Semua2 ditambahin "lah yauw" ---> "engga lah yauwww!" Kalo ga salah yang sering begini dulu Debby Sahertian... #JargonJadul
IG: fxmario @fxmario
Eh pada tau gak kalo film porno itu dibilang Blue Film? #JargonJadul
🏀 @imandita
Kalo ciuman jadi cipokan itu dari mana coba yaaa 😂😂😂 #JargonJadul
🏀 @imandita
#JargonJadul yang masih bertahan sampe sekarang itu bokap nyokap.... Dan bokep 😂😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.