0

Tolak Angin merupakan salah satu obat tradisional asal Indonesia. Tentunya merupakan hal yang biasa buat orang Indonesia untuk mengkonsumsi obat tersebut. Akan tetapi, sungguh tak biasa, ketika jamu itu dinikmati dalam bentuk es krim.

Frugii, toko es krim di Australia yang terkenal dengan es krim rasa yang bervariasi yang akhirnya memunculkan es krim rasa tolak angin. Dan ternyata, es krim rasa tolak angin jadi salah satu andalan toko itu.

Es krim rasa tolak angin ini berawal dari seorang konsumen bernama Benjamin Dung, yang berdarah Indonesia meski lahir dan besar di Australia. Saat jalan-jalan ke Yogyakarta, Benjamin sempat merasakan es krim tolak angin tadi. Sejak saat itu dia sangat menyukainya.

Karena sedih tidak bisa merasakan es krim itu lagi, Benjamin mendekati John Marshall, pemilik toko es krim Frugii yang memang dikenal menyajikan es krim dengan rasa aneh. Ternyata Marshall yang memang seorang ahli es krim dan senang membuat rasa tak biasa menyanggupi dan kemudian berhasil mengolah es krim bercitarasa mint khas Tolak Angin sampai menjadi andalan di Frugii.

URL 20DETIK 20DETIK - Wah! Ada Es Krim Rasa Tolak Angin di Australia 20DETIK - Bukan hanya sebagai obat herbal, Tolak Angin juga digunakan untuk bahan es krim. Yuk lihat!
GMB @Buru_Sergap_TW
Wah! Ada Es Krim Rasa Tolak Angin di Australia dlvr.it/M8B8Pz pic.twitter.com/0mTKZVK5q0
Expand pic

Nadia abbas @Abbasnadia96
<p>Bukan hanya sebagai obat herbal, Tolak Angin juga digunakan untuk bahan es krim. Yuk lihat!</p> bit.ly/2bwol0i
Benjamin Djung @bdjung
@MrFrugii will tolak angin ice cream be available next week around wednesday and thursday? Friends from sydney keen to try. 👍🏼❤️🍧
Tolak Angin @Tolak_Angin
Di Australia ada gerai es krim unik yang menjual es krim dengan rasa Tolak Angin. pic.twitter.com/6tole3lCOv
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.