Pengguna GoPay Sempat Bingung Saldonya 'Hilang' Pagi Ini, Ini Alasannya | via @amasna

Chirpified
viralnow maintenance gopay Ojek Online FinTech Grab Bike gojekapp gojek fintechfest Uber
0
🦉ia Masna @amasna
Pagi ini saldo Go-Pay beberapa orang lenyap. Pas banget lagi ada #fintechfest. Bisa dibahas langsung nanti kayanya pic.twitter.com/zHbN6vZB7l
Expand pic
🦉ia Masna @amasna
Ketika saldo Go-Pay banyak orang pagi ini hilang, baca ini miris bgt. Semoga Go-Jek bertanggung jawab twitter.com/interMALEM/sta… #fintechfest
🦉ia Masna @amasna
Ini banyak banget yang hilang saldo Go-Pay-nya, semua drop ke 0 dan banyak yang ga bisa buka akun Go-Jek mereka pic.twitter.com/K86qYAhGE5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
My Name Is @ffaiflyer
@amasna saldo GoPay gw masih ada, pakai apps ver 2.2.0
🦉ia Masna @amasna
@aralle @hwhardana di gue malah ga ada. Harusnya slot 1 kan? Lagian aneh, pasang pengumuman penting di karusel promo pic.twitter.com/8R4jup8D8S
Expand pic
Devianto Patria @PatriaID
@amasna wah masih toh smpe skg, sy bulan lalu kena juga tp ga smpe 0. Trnyata dipake orang lain akun saya, aneh. 😕
ANC_26 @Tong__Mew
@amasna saya langsung report via aplikasinya, gak ada 5 menit dr ngirim saldo sudah kembali normal lagi.
🦉ia Masna @amasna
Udah mulai ada yang laporan saldo Go-Pay kembali. Bagus lah, tapi bikin panik orang pagi-pagi twitter.com/Tong__Mew/stat… #fintechfest

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.