HEBOHNYA "SUMBANGAN" SETNOV UNTUK RELAWAN AHOK by @kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

Mendukung Ahok sejak 2012.. lalu 2016 Golkar mendukung Ahok .. logika Haters OON ~> ahokers sekarang berteman dengan Papa Minta Saham? 💩

26/08/2016 07:40:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kerelawanan dan politik dicampur adukkan sama mereka.. maklum selama ini mrk emang hidup dari sumbangan politikus yang jagoannya kalah trus

26/08/2016 07:43:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari tahun 2012 kita konsisten dengan ke volunteer an kpd Jokowi-Ahok.. bahkan waktu itu masih bersahabat dengan Gerindra dan PDIP

26/08/2016 07:45:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tanya dong ke Gerindra dan PDIP tahun 2012 apa iya pernah kasih uang ke relawan? Kan skr kita sudah berseberangan pilihan?

26/08/2016 07:47:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setnov baru ngebacot mau nyumbang 100 juta ke posko timses ahok .. haters lalu bilang wahh relawan skr dapat duit dari dia? #otakDengkul

26/08/2016 07:50:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dia baru declare 100 juta nyumbang yah wajar2 aja lah parpolnya ada disitu juga.. semuanya ada hitung2an politik utk kepentingan pribadinya

26/08/2016 07:52:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang harus lo awasi tahun depan apa 100 juta kemudian ahok akan kasih banyak proyek kepada parpol itu? Gerindra aja ditinggalin krn rese

26/08/2016 07:54:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Haters ini sdh gak akan bisa bicara dunia kerelawanan.. mereka gak tau bagaimana rasanya berjuang buat orang tanpa ada harapan balas jasa

26/08/2016 07:56:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lo pikir kita2 ini kagak ditawari apa masuk timses ini itu.. bikin komunitas ini itu? Lo cek aja nama2 kita ada gak 😁.. trus ngarepin apa?

26/08/2016 07:58:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kasihan otaknya haters ini cuma modal berita orang "BARU MAU" nyumbang 100 juta aja lgs declare relawan2 ahok sudah dibeli ..

26/08/2016 07:59:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Harga mereka emang semurah itu sih cepek juta aja sdh lgs goyah.. atu gini deh suruh haters itu kumpul gue sumbang 100 juta buat mrk tobat?

26/08/2016 08:00:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini serius loh... 100 juta sumbangan kurawa buat haters ahok agar mereka bisa tobatan nasuha.. gue anggap sbg zakat maal aja lah 😀

26/08/2016 08:02:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kasihan yah.. pake issunya yang lebih pintar dong.. 100 juta lo jadiin benchmark.. difitnah 30 Miliar sama #jatuhtempo aja kita libas 😁

26/08/2016 08:05:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue dimention dari kemaren2 soal twit papa minta saham dengan sumbangan 100 juta .. sampai hari ini gue msh lom ngerti apa kaitannya yah?

26/08/2016 08:09:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue gak usah nanggapin lagi mention haters perindu doku 100 juta.. kasihan aja sama hidup mereka.. mancing trus biar di hire cagub lain

26/08/2016 08:14:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dipagi yang cerah ini gue cuma mau kasih terawangan lagi : dalam beberapa hari/minggu ke depan ada 3-4 parpol lg yg akan dukung ahok 😛🖒

26/08/2016 08:17:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi minimal 6 parpol yang akan bergabung.. kumpulin semua data mereka waktu jd opponentnya ahok yah.. 😀 gue ajarin tuh

26/08/2016 08:19:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Apapun yang terjadi dalam dinamika politik soal ahok, modal kekayaan terbesar yg dia punya dari pendukungnya saat ini adalah : HATI kami

26/08/2016 08:27:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mau hantu blauw yang gabung juga selagi masih ada pasukan HATInya .. mudah2an tujuan mulianya dilindungi oleh Tuhan .. jadi jangan Kendor 😛

26/08/2016 08:30:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo ahok jadi begini.. haters kira2 bisa berubah jadi Lovers gak yah? .. #jujur ayoo pic.twitter.com/Scg8YuNWHj

26/08/2016 14:05:24 WIB
Expand pic

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 20/10/2016 22:13:04 WIB
pretttt... kurawa kebanyakan ngemeng loe.... yg bawa2 agama Ahok hoax lu putar balik jd POLITIK hahhahah.... dasar KACUNG HOAX
0